Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Dian Sastro Pilih Mitsubishi Outlander di AADC2

Dian Sastro Pilih Mitsubishi Outlander

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Mobil Mitsubishi ternyata punya kenangan tersendiri bagi Dian Sastrowardoyo, pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Puluhan tahun ia menggunakan Mitsubishi dan di film AADC2 pun Dian kembali menggunakan Mitsubishi.

Pada sekuel AADC tersebut, Dian digambarkan menggunakan Mitsubishi Outlander. Ia mengaku sangat excited menggunakan Mitsubishi Outlander selama proses shooting film AADC2. Karena katanya, mobil ini memiliki handling yang mantap dan sangat nyaman dalam melakukan berbagai manuver di jalan.

“Kalau pengalaman Saya nyetir Outlander, handling-nya enak banget dan nyaman saat manuver di jalan. Sebelumnya juga Saya juga penah nyetir Mitsubihi Lancer sepupu Saya tahun 1996-an, tarikannya juga enak banget,” beber Dian pada wartawan di booth Mitsubishi saat Indonesia Interational Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu Intan Vidyasari, Head of PR Departement PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), mengatakan Mitsubishi mendukung film AADC2 karena film ini sangat digemari masyarakat Indonesia dan turut mempopulerkan film Indonesia di luar negeri.

Jumpa Fans Pemain Film AADC2 di boot Mitsubishi

Jumpa Fans Pemain Film AADC2 di boot Mitsubishi

“Kita menyiapkan 10 unit mobil Mitsubishi untuk premiere AADC2 di Jogjakarta, yang terdiri dari 6 unit Pajero Sport dan 4 unit Delica. Selama proses pembuatan filmnya kita juga menyiapkan unit Mitsubishi untuk mendukung film ini,” akhir pekan kemarin.

Film AADC2 akan mulai diputar diseluruh bioskop Tanah Air pada 28 April 2016 mendatang. Premiere film ini akan akan diputar serentak di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 8 April, 2022 Seluruh Lini Model Kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Dengan Regulasi Standar Emisi Euro-4 Jakarta, Autos.id –  PT...

Mobil

Beberepa ubahan monor untuk varian Pajero Sport GSR yang serba hitam pada beberapa detail dan aksen dibeberapa bagian mobil. Autos.id – Baru-baru ini, Mitsubishi...

Mobil

Mobil yang sekarang satu basis dengan Nissan Rouge ini akan siap untuk dijual secara global. Dan Jepang menjadi negara pertama yang akan menjual Mitsubishi...

Mitsubishi

Bahasa desain Dynamic Shield sudah jadi ciri khas dari Mitsubishi hingga kini. Jakarta, Autos.id  –  Berbagai mobil buatan Mitsubishi tidak akan sempurna jika tidak...