Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

GIIAS 2022, Chery Perkenalkan TIGGO 8 PRO, Salah Satu Produk Premium!

Chery Tiggo 8 Pro

Last updated on 21 Agustus, 2022

Chery yang merupakan brand otomotif premium asal China memperkenalkan seri TIGGO, salah satunya adalah TIGGO 8 PRO.

Tangerang, Autos.id  –  Cerry Tiggo 8 Pro sebuah SUV premium dengan kapasitas tujuh penumpag hadir pameran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Perusahaan Chery juga di tahun 2022 tidak hanya memperkenalkan TIGGO 8 PRO, tetapi ada TIGGO 7 PRO yang bisa menjadi pilihan untuk para konsumen otomotif Indonesia yang menyukai fungsi dan gaya SUV dan tetap berorientasi keluarga.

Dengan memiliki slogan “Enjoy Your First Class”, TIGGO 8 PRO ingin memberikan pengalaman dengan kemewahan yang biasa didapatkan pada brand-brand kelas global.

Tao Yong sebagai President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan “Chery merupakan perusahaan otomotif yang berfokus mengembangkan produk-produk premium, dan salah satunya adalah melalui TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO. Pengembangan ini didasarkan melalui tahap-tahap riset yang mendalam, sehingga kemewahan yang disampaikan melalui berbagai fitur dan desain, juga fungsional dan dapat memenuhi kebutuhan, baik kaum eksekutif maupun keluarga”.

“Selain itu pengembangan TIGGO 8 PRO sebagai salah satu produk premium Chery juga menjadi pembuktian dari pengalaman Chery International Co. Ltd. yang telah memproduksi kendaraan premium, seperti Jaguar, Land Rover, dan Exceed,” tambahnya.

Chery Tiggo 8 Pro

Alasan meluncurkan TIGGO 8 PRO bersama TIGGO 7 PRO di tahun 2022 karena melihat animo masyarakat Indonesia terhadap tipe SUV semakin meningkat. Selain itu, adanya Tren yang meningkat juga dibarengi oleh penilaian yang lebih tajam, yang membuat konsumen tidak hanya melihat tampilan, tetapi juga beragam fitur yang ditawarkan.

Momen di pameran otomotif GIIAS 2022, Chery ini para pengunjung meninjau TIGGO 8 PRO terlebih dahulu agar semakin teryakinkan dengan janji Chery sesuai tagline “Enjoy Your First Class”.

Tentunya “Enjoy Your First Class” tidak hanya sebagai slogan saja, tetapi menjadi ajang pembuktian bahwa perusahaan Chery mempunyai kemampuan dalam mengembangkan kendaraan premiun. Hal itu tentunya tidak lepas dari berbagai pengakuan yang didapatkan oleh TIGGO 8 PRO dari konsumen globalnya yang tersebar di Amerika Tengah, Timur Tengah, dan Eropa Timur.

Model tersebut juga akan memberikan kepada Anda pengalaman SUV kelas satu melalui konfigurasi teknologi terbaik berkekuatan 2.0 TGDI. Apalagi ditambah dengan diperkuat dengan mesin 2.0 Turbo Charged, Chery Advanced Driving Assistance System, serta penampilan desain dan dan interior mewah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...