Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

DFSK Super Cab Beneran Bikin Cuan?

Autos.id – DFSK Super Cab beneran bikin cuan? Sebuah pertanyaan yang terlontar jelas dari seorang kawan yang bertanya ke kawan lainnya. Kawan lainnya pun menimpali, Tidak mungkin. Selanjutnya malah bilang bikin buntung. Dan masih banyak lagi, pasti si teman kita satu ini bingung bukan main.

 

Eits, tenang dulu kawan satunya datang dengan segala cerita pernah boyong mobil DFSK Super Cab satu ini. Kabarnya dia meminang sebuah Super Cab untuk bisnisnya dan bercerita tentang kehebatan dari sebuah Super Cab itu.

Karena penasaran pastinya seberapa kuat Super Cab ini, coba kita lihat dulu seperti apa dan mengapa Super Cab paling terbaik. Terutama sebagai kendaraan niaga dan juga bawa cuan.

Beneran DFSK Super Cab Bikin Cuan? Ini nih Keunggulannya

DFSK Super Cab

Bicara Super Cab milik DFSK sendiri punya keunggulan tersendiri. Dari dimensi-nya tersendiri dia memiliki ukuran mencapai 4.280 mm x 1.810 dan 1.890 mm. Sungguh pilihan tepat sekali buat kalian yang mau cuan besar sekali.

Soal baknya sendiri ukurannya hanya 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm. Justru bak tersebut jadi keunggulan dari DFSK Super Cab. Soal beban sendiri, jangan salah Super Cab ini bisa angkut barang hingga 1,2 ton sendiri.

Wah, sangat banyak sekali untuk ukuran mobil pickup sebesar ini. Jelasnya sih, kemampuan angkutnya lebih dari 1 ton harus dapat dukungan mesin berukuran 1.500 cc dengan tenaga mencapai 102 daya kuda dan torsi 140 Nm.

Karena itu pabrikan satu ini hadir sebagai pilihan bagi pengusaha terutama mereka yang mengejar cuan. Apalagi kehadiran produsen satu ini sudah ada dari tahun 2017 silam. “Hingga saat ini terbukti kalau Pickup ini banyak di terima baik oleh masyarakat karena mengakomodir kebutuhan usaha sekaligus permintaan mereka di tanah air. Kami pun juga memberikan desain terbaik, daya angkut maksimal, berdaya tahan tinggi dan biaya kepemilikan rendah.” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Selain itu, DFSK juga berikan garansi 3 tahun/120 ribu Kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk berikan rasa nyaman serta aman buat pemilik usaha sekaligus Pick-Up satu ini. Mungkin saja buat teman kita satu ini bisa berpikir kalau DFSK sendiri bisa berikan cuan lho.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Last updated on 22 Juni, 2022 DFSK Super Cab dan DFSK Gelora Bisa Diubah Menjadi Berbagai Jenis Kendaraan Jakarta, Autos.id  –  DFSK senantiasa mengembangkan...

Berita Otomotif

Seorang reporter iseng bertanya soal kemungkinan munculnya pickup dari Perusahaan Audi. Namun, pertanyaan yang awalnya hanya sebuah lelucon berubah menjadi hal serius setelah CEO...

Tips

Last updated on 27 Oktober, 2021 Panduan pemeriksaan serta perawatan mandiri agar kendaraan tetap optimal digunakan Jakarta, Autos.id  – DFSK Super Cab merupakan kendaraan...

Mobil

DFSK Super Cab & DFSK Gelora gocok menjadi solusi mobilitas usaha Jakarta, Autos.id  – Indonesia terus berbenah agar bisa kembali pulih usai diterpa badai...