Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Deretan Merek Motor yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Suzuki GSX150 Bandit

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, tidak hanya mobil saja yang meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), deretan produsen kendaraan komersial dan sepeda motor pun juga tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi di pameran otomotif bergengsi ini. Sekarang GIIAS 2019 sedang singgah di Surabaya, Jawa Timur, dan ada sederet merek sepeda motor yang ikut dalam hajatan ini.

Autos.id – GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan empat merek motor, yakni Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar. Keempat brand tersebut akan menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung. Dari kubu Honda, mereka membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R, yang pertama kali dipasarkan di Surabaya. Kemudian Yamaha membawa produk unggulannya seperti Lexi, Nmax dan FreeGo.

Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Walau sejatinya Suzuki GSX 150 Bandit sudah diluncurkan di GIIAS 2018, dan harga jualnya juga telah diumumkan sebelum akhir tahun kemarin, namun nyatanya motor sport naked 150 cc ini masih mampu menarik perhatian banyak pengungjung GIIAS Surabaya 2019.

Honda pamerkan CBR 650R di GIIAS Surabaya 2019

Tak ketinggalan, kehadiran Viar juga menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda. Keikutsertaan Viar di GIIAS Surabaya adalah untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beberapa produk yang juga dibawa oleh VIAR pameran GIIAS Surabaya adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex 250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

“VIAR hadir menjadi pionir kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif yang terbesar se-Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya,” ucap Rocky, Direktur Kingtama Indonesia.

Viar tampil beda di GIIAS Surabaya 2019

Pengunjung yang datang ke GIIAS 2019 Surabaya tidak hanya bisa melihat-lihat motor yang mereka suka, tapi mereka juga dapat melakukan test ride di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019. Dengan demikian, otomatis para pengunjung jadi bisa merasakan langsung kendaraan idamannya.

Bagi Anda warga Surabaya dan sekitarnya yang masih belum sempat datang ke GIIAS Surabaya 2019, Anda tak perlu khawatir karena Anda masih punya kesempatan untuk datang ke pameran ini. GIIAS Surabaya 2019 akan digelar sampai Minggu 7 April 2019, di Grand City Mall, Surabaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Kota Medan menjadi seri ketiga dari rangkaian GIIAS The Series 2022 Medan, Autos.id  – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung...

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu...