Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Sediakan Bengkel Uji Emisi Kendaraan

Jakarta, Autos.id  – Astra Daihatsu berkontribusi untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan tingkat polusi udara khususnya di Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan uji emisi gratis kepada para pelanggan Daihatsu. Pekan uji emisi ini dilaksanakan pada 4 September – 31 Desember 2023.

Terdapat 8 titik bengkel Astra Daihatsu yang telah terintegrasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Provinsi DKI Jakarta yang dapat melayani uji emisi kendaraan pelanggan Daihatsu secara gratis adalah :

  1. Jakarta Utara
  2. Astra Daihatsu Sunter
  3. Astra Daihatsu Kelapa Gading
  4. Astra Daihatsu Pluit
  5. Jakarta Timur
  6. Astra Daihatsu Pramuka
  7. Jakarta Pusat
  8. Astra Daihatsu Jayakarta
  9. Jakarta Selatan
  10. Astra Daihatsu Radio Dalam
  11. Astra Daihatsu Palmerah
  12. Astra Daihatsu Pondok Pinang

Pelanggan Daihatsu yang ingin mendapatkan gratis uji emisi dapat melakukan booking melalui website official Astra Daihatsu, aplikasi DaihatsuKu dan Daihatsu Access 1500-898 terlebih dahulu, agar tidak perlu menunggu antrian. Bagi para Sahabat Daihatsu yang akan melakukan perawatan berkala dan perbaikan kendaraan di bengkel Astra Daihatsu tersebut juga akan secara otomatis mendapatkan uji emisi gratis dan sertifikat.

“Astra Daihatsu memberikan layanan uji emisi gratis ini sebagai kontribusi Astra Daihatsu untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi tingkat polusi udara yang ada di Jakarta, semoga dengan adanya layanan ini dapat bermanfaat untuk kita semua warga DKI Jakarta” Ujar Tri Mulyono Marketing & Customer Relation Division Head Astra Daihatsu.

Partisipasi Astra Daihatsu dalam membantu mengurangi polusi udara ini seiring dengan Semangat Astra Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia serta sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Daihatsu Multisix kembali hadir di Tokyo Motor Show 2017. Mobil ini awalnya muncurl di Indonesia. Perbedaanya model SUV mid-size ini sangat tipis Tokyo, Autos.id...

error: Content is protected !!