Berita Otomotif

Daihatsu Dirikan 2 Posko Siaga 24 Jam Sepanjang Musim Libur Natal dan Tahun Baru 2018

New Astra Daihatsu Ayla

Daihatsu Posko Siaga 24 Jam itu berlokasi di Jalan Puncak Raya KM 80 dan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek yang beroperasi 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu mendirikan Posko Siaga 24 jam sepanjang libur akhir tahun 2017. Ada dua titik Daihatsu Posko Siaga 24 Jam yang disediakan, semuanya dalam rangka menemani para pengguna Daihatsu yang sednag melakukan perjalanan untuk mengisi waktu libur panjang akhir tahun.

Kedua titik Daihatsu Posko Siaga 24 Jam itu berlokasi di Jalan Puncak Raya KM 80 dan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Kedua posko ini siap menerima kedatangan para pemilik Daihatsu mulai pada 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

“Di Posko 24 Jam ini Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh mekanik yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan”

Di Posko 24 Jam ini Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh mekanik yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan. Selain mekanik yang selalu siaga, Daihatsu juga memberikan dua liter oli secara gratis untuk setiap pembelian dua liter oli dan suku cadang lainnya.

Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, di Posko ini juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Daihatsu menyediakan Posko Siaga yang tidak hanya memberikan service terbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top