Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Citroen My Ami Tonic Special Edition Debut dengan Warna ‘Acid-Inspired’

Citroen My Ami Tonic Special Edition
Citroen My Ami Tonic Special Edition

Citroen memperkenalkan versi baru dari kendaraan ringannya, Ami, dengan warna yang terinspirasi dari ‘Acid’.

Autos.id – Varian baru ini disebut Citroen My Ami Tonic, dan memadukan khaki dengan kuning lemon sehingga memberikan tampilan ‘muda’ pada model Prancis.

My Ami Tonic diposisikan di bagian atas kisaran ini, yang berarti kendaraan tersebut juga dilengkapi dengan semua elemen dekoratif yang dapat dimiliki dengan model ini, serta semua peralatan opsional yang tersedia.

Hanya pasar di Prancis, Italia, Portugal, Belgia, Yunani, Maroko, Turki, dan Inggris yang bisa mendapatkan edisi spesial ini.

Citroen My Ami Tonic Special Edition

Citroen My Ami Tonic Special Edition

Menurut Citroen, lebih dari 23.500 pelanggan (tentang kapasitas tempat duduk Madison Square Garden) telah membeli Ami, jadi ada banyak daya tarik untuk konsumen-konsumen sasaran.

Seperti yang dicatat Mathieu Wandon selaku Kepala Desain Grafis Citroen, Citroen My Ami Tonic mendapatkan keunggulan berkat sentuhan ‘segar’ dan vitalitas yang dibawa oleh kombo warna baru, yang menjadikannya ‘mainan untuk orang dewasa berusia 14 hingga 77 tahun’.

Dari sudut pandang ornamen, My Ami Tonic mendapatkan satu set bezel lampu depan yang dibuat menyerupai kacamata hitam. Jadi, alih-alih kelopak mata untuk mobil, pelanggan akan memiliki satu set kacamata hitam yang tidak menghalangi cahaya dengan cara apa pun. Warna kuning lemon diterapkan pada gril depan, ornamen roda, dan ornamen samping.

Di bagian dalam, sentuhan warna khas diterapkan pada kartu pintu, berupa pegangan yang dimaksudkan untuk membantu menutup pintu, serta bagian pintu lainnya. Meskipun mungkin bukan kontras terbesar yang pernah dilihat mata, ini adalah sentuhan baru pada kendaraan yang seharusnya populer untuk disesuaikan dengan satu atau lain cara oleh pemiliknya.

Citroen My Ami Tonic Special Edition

Citroen My Ami Tonic Special Edition

Ini adalah pendekatan yang berbeda untuk mobilitas perkotaan, tetapi setiap orang selalu ingin menambahkan sentuhan mereka pada objek yang mereka gunakan, bahkan jika itu adalah benda mati.

Versi baru Citroen Ami ini akan membuat varian khaki dan Vibe-nya tersingkir. Di Prancis, salah satu kendaraan ini dapat dibeli seharga 8.990 euro atau sekitar Rp133 juta. Lalu apakah kendaraan ini juga akan masuk ke Indonesia di masa depan? Masih harus menunggu informasi lebih lanjut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Langkah yang dilakukan oleh Citroen untuk merubah logonya sebagai tanda keseriusan mereka memasuki era kendaraan elektrifikasi yang semakin masif. Autos.id – Trend otomtif dunia...

Mobil

Opel Corsa sendiri sejak kehadirannya pada tahun 1982 merupakan salah satu sub compact hatchback terpopuler di kawasan benua Eropa. Autos.id – Opel Corsa merupakan...

Motor

Ini merupakan edisi spesial keenam dari Yamaha Brazil yang menggunakan basis dri fim-film Superhero untuk motor edisi spesial mereka. Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha...

Mobil

Mobil konsep Citroën My Ami Buggy adalah karya terbaru dari brand Prancis Citroën untuk mobil listrik buggy yang imut. Jenis mobil ini dikenal sebagai...