Berita Otomotif

Chopper Motor Jokowi Bakal Dipajang di IIMS 2018 ?

Motor Jokowi jenis chopper yang merupakan hasil modifikasi dari Elders, kabarnya akan dipajang di pameran otomotif IIMS 2018 yang akan berlangsung 19-29 April

Jakarta, Autos.id – Hebohnya Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) saat membeli satu motor custom jenis chopper tentu membuat geliat industri otomotif khususnya modifikasi di Tanah Air. Dan kabarnya chopper motor Jokowi itu akan dipertontonkan kepada publik.

Hendra Noor Saleh, Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengatakan kalau dirinya berharap motor chopper berkelir emas yang dibuat oleh rumah modifikasi Elders tersebut bisa dipinjam untuk dipajang di IIMS 2018.

“Hendra Noor Saleh, Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengatakan kalau dirinya berharap motor chopper berkelir emas yang dibuat oleh rumah modifikasi Elders tersebut bisa dipinjam untuk dipajang di IIMS 2018”

Motor Jokowi

“Ini tanda kalau Presiden bukan hanya berminat dengan motornya, tapi juga ingin memajukan industri custom. Itu bisa membuat para seniman modifikasi dalam negeri lainnya bisa ikut terpacu semangatnya,” ujar pria yang kerap disapa Kohen tersebut seperti dikutip dari Kompas.com

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) IIMS 2018 berencana kembali menghadirkan pameran otomotif tahunan tersebut pada 19-29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam waktu 11 hari, selain motor Jokowi, pameran otomotif bertaraf internasional ini tampil modern serta mutakhir sesuai era digital yang kian berkembang di tengah masyarakat. Salah satu wujudnya adalah penggunaan transformasi tiket fisik yang baru bagi pengunjung, yaitu menggunakan NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment.

IIMS 2018

Kelebihan lainnya, sistem ini sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride & Test Drive Parade yang dapat melakukan reservasi via online. Sementara harga tiket masuk IIMS 2018, yakni Rp 50.000 untuk weekdays dan tiket masuk weekends Rp 70.000. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin berkunjung secara eksklusif datang pada hari pertama pembukaan akan dikenakan biaya tiket masuk Rp 150.000.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top