Berita Otomotif

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 Siap Layani Pemudik

Chevrolet Lebaran Siaga 2017

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet yang berlangsung 22 Juni – 1 Juli 2017.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, Chevrolet mengadakan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 melalui layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Program Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni hingga 1 Juli 2017, untuk memastikan kenyamanan pemudik yang menggunakan mobil Chevrolet.

“Chevrolet Lebaran Siaga 2017 yang menyediakan 20 titik layanan pelanggan, dengan menyediakan 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam”

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, mengatakan aktivitas ini untuk memperkuat komitmen kami untuk menjamin keamanan pelanggan dan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2017.

Chevrolet Lebaran Siaga 2017

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia

“Kami di Chevrolet, pelanggan merupakan prioritas. Pada momen mudik Lebaran tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga,” kata Gupta melalui keterangan resminya pada Autos.id.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Chevrolet Siaga Lebaran 2017,” tambah Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 yang menyediakan 20 titik layanan pelanggan, dengan menyediakan 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan asrus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Lokasi Posko Siaga Lebaran 24 jam antara lain Nagreg, Jawa Barat, Tol Cipali, Alas Roban, Jawa Tengah, Saradan, Jawa Timur dan Situbondo, Jawa Timur. GM Indonesia juga menyiapkan 2 (dua) titik teknisi siaga yakni diwilayah Merak dan Tiban yang akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini.

Chevrolet Lebaran Siaga 2017

Dadan Ramadhani

Selain itu, ada 13 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini, diberbagai kota antara lain : Jakarta Pusat (Andalan Samanhudi), Jakarta Barat (Sun Motor Kebun Jeruk), Bandung (Andalan Soekarno Hatta), Bogor (Cakra Adi Mandiri), Semarang (Auto Jaya Mandiri), Yogyakarta (SBM Yogyakarta), Surabaya (SMART Surabaya), Malang (SMART Malang), Denpasar (Prima Autoworld), Lampung (Sandjungan), Palembang (Lintang Benua), Jambi (Jaya Indah Motor), Medan (Mega Central Autoworld).

Untuk mempersiapkan kendaraan konsumen guna keperluan mudik, Chevrolet akan memberikan layanan gratis di 20 point pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet, yang akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di 0-800-10-24389 (CHEVY).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top