Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Unggul Telak dalam “Olimpiade Kualitas” Keenam Kalinya

Last updated on 31 Desember, 2022

“Quality Olympics” ini menandai kemenangan Chery Group selama enam tahun berturut-turut sebagai juara internasional.

Jakarta, Autos.id – Dalam Ajang International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) ke-47 yang berlangsung pada 15-18 November 2022 lalu di Jakarta, lalu, Tim Quality Control (QC) dari Chery yang berpartisipasi dalam konferensi ini sebagai salah satu delegasi dari China meraih Gold Award dalam kategori LINGPAO QC TEAM, CRUCIAL PIONEER QC TEAM, dan QCC THE GROUP OF INTELLIGENCED CONNECTIVITY.

ICQCC yang juga dijuluki “Quality Olympics” ini menandai kemenangan Chery Group selama enam tahun berturut-turut sebagai juara internasional.

Mengusung tema “Build Back Better through Quality Efforts” konferensi ini mengumpulkan hampir 800 tim Quality Control (QC) dari 13 negara dan wilayah di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam publikasi dan pertukaran hasil pembangunan secara daring dan luring. Antusiasme para partisipan inilah yang membuat gelaran ICQCC ke-47 mencapai rekor jumlah partisipan tertinggi dalam sejarah.

Sejak International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) pertama kali diselenggarakan pada tahun 1976 di Tiongkok, 47 sesi telah berhasil diselenggarakan, yang dikenal sebagai “Quality Olympics”.

Menanggapi kebutuhan pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19, semua negara anggota yang berpartisipasi bergabung dalam konvensi melalui “Cloud Meeting”. Sebanyak 189 tim delegasi China ikut serta dalam konvensi, termasuk perwakilan tim Quality Control (QC) dari CASC, State Grid, Chery Automobile, Xiaomi Corporation, Gree dan perusahaan unggulan lainnya .

Perwakilan Tim Quality Control (QC) Chery Tim Quality Control (QC) Chery yang ikut berpartisipasi merupakan anggota Tim Quality Control (QC) Lingpao dari R&D pusat yang telah lama terlibat dalam menangani masalah kualitas kendaraan, dan telah berkali-kali memenangkan penghargaan penerbitan tingkat industri dan nasional.

Secara khusus, anggota tim ini terus-menerus membuat inovasi kualitas dan teknis, dan akhirnya mampu menyelesaikan masalah ini setelah melakukan pemecahan solusi berkali-kali. Selain itu, inovasi ini juga diterapkan secara luas di model-model baru perusahaan lainnya, yang juga memberikan referensi dan solusi untuk masalah serupa di industri otomotif.

QCC Group of Intelligenced Connectivity adalah “perwujudan” teknologi canggih Chery Automobile, yang setelah melalui penyelesaian berbagai penelitian dan penerapan produk jaringan secara berturut-turut akhirnya memenangkan dua penghargaan nasional dan dua penghargaan provinsi, sehingga meningkatkan kualitas peralatan listrik kendaraan yang sesuai.

Lebih lanjut, pencapaian yang dipublikasikan oleh Group of Intelligenced Connectivity kali ini adalah meningkatkan tingkat keberhasilan aktivasi tekanan ban seluruh kendaraan.

Setelah penyelidikan dan penelitian lapangan, tingkat keberhasilan aktivasi tekanan ban dari jalur perakitan akhir 32 telah meningkat secara signifikan, yang secara efektif meningkatkan tingkat kontrol kualitas. Terakhir, Group of Intelligenced Connectivity juga telah menyiapkan dan mempromosikan dua skema, yaitu Skema Aktivasi Tekanan Ban Kendaraan dan Skema Integrasi Inspeksi Kelistrikan.

Fokus pada terobosan kualitas dalam tahap pengembangan produk kendaraan baru, Tim Quality Control (QC) Pelopor Krusial memenangkan hadiah pertama dari Grup Manajemen Kualitas Unggul Industri Mesin Nasional pada tahun 2021. Selama Konvensi ini, tim ini berhasil menurunkan tingkat ‘tidak memenuhi syarat’ seluruh kendaraan terkena hujan dari 42% menjadi 0,4% pada tahap pengembangan model tertentu dengan memperbaiki struktur perkakas, parameter proses, dan optimalisasi arsitektur.

Selain itu, tim ini secara sistematis merangkum masalah model baru yang terkena hujan selama tahap pengembangan, mengumpulkan pengalaman-pengalaman untuk pengembangan model baru di tahap selanjutnya. Pada saat yang sama, tim juga mengajukan paten perkakas dan menerbitkan makalah.

Mengikuti visi kualitas “Kualitas Cerdik dan Penciptaan Luar Biasa”, semua staf perusahaan berusaha untuk mempromosikan peningkatan kualitas secara komprehensif dan meningkatkan pengembangan perusahaan yang berkualitas tinggi.

Memenangkan kejuaraan ICQCC selama 6 tahun berturut-turut, tidak hanya menjadi penyemangat bagi Chery Automobile, tetapi juga merupakan perwujudan bahwa Chery, sebagai perwakilan dari merek independen, telah sangat diakui oleh pasar internasional dalam hal kualitas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga