Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Ecopia EP150 Resmi jadi Ban Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Bridgestone ECOPIA EP150 dipilih Toyota Agya dan Daihatsu Ayla untuk menjadi ban resminya. Ban ini efisien dan tahan lama untuk mendukung performa mobil.

Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), resmi mengumumkan ban ECOPIA EP150 sebagai ban original equipment untuk produk entry hatchback terbaru yaitu New Toyota Agya dan New Astra Daihatsu Ayla.

Kedua mobil lansiran Toyota dan Daihatsu yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2017 lalu ini, dianggap tepat untuk menggunakan ban ECOPIA EP150 karena efisiensi dan daya tahannya yang superior.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan diracik dengan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

“Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan diracik dengan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah”

Toyota Agya resmi pakai ban Bridgestone ECOPIA EP150

Dengan teknologi yang diaplikasikan padanya, Ecopia EP 150 merupakan ban ramah lingkungan yang meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga menjadi kendaraan yang menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang yang baik dari konsumennya karena keunggulan fitur-fiturnya.

EP150 yang handal di segala jenis jalanan, dengan kemampuan melaju yang baik pada permukaan jalan yang tidak rata, membuatnya menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Berikut spesifikasi dan ukuran ban untuk duo Toyota-Daihatsu ;

Ban ECOPIA EP150 ukuran 175/65 R1482T untuk New Toyota Agya sementara ban ECOPIA EP150 berukuran 175/65 R14 82T disiapkan untuk New Astra Daihatsu Ayla

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Tak hanya prototipe Lunar Rover Tire, Bridgestone Indonesia juga pamerkan line-up terbaik di GIIAS 2022. Autos.id – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) yang...

Aksesoris

Nantinya selain akan digunakan untuk kebutuhan balapan IndyCar, ban dari teknologu semak gurun ini juga diproyeksikan bisa digunakan untuk kebutuhan konsumen umum. Autos.id –...

Komunitas

Muschap pertama Toyota Agya Club Chapter Kalimantan Selatan dihadiri 20 anggotanya Pagatan, Autos.id  –  Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti...

Aksesoris

Dengan teknologi ENLITEN, ban untuk mobil listrik dipastikan akan lebih ringan ban mobil bensin maupun diesel Brussels, Autos.id  — Trend penjualan mobil listrik di...