Aksesoris

Bridgestone DUELER H/T 684, Ban Tangguh untuk Mitsubishi Pajero Sport

Bridgestone DUELER H/T 684 resmi menjadi ban Mitsubishi Pajero Sport. Ban ini diracik dengan teknolgi dan desain yang mendukungketangguhan mobil.

Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia, resmi mengumumkan ban DUELER H/T 684 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April 2017 lalu.

Pilihan Mitsubishi untuk menggunakan ban Bridgestone DUELER H/T 684 menjadi kebanggaan produsen ban asal Amerika ini, karena dianggap memiliki  kesenyapan dan ketanguhan di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Tipikal ban tangguh ini sesuai dengan karakter mobil SUV yang selalu digunakan untuk melibas segala medan jalan baik on-road maupun off-road.

Bridgestone DUELER HT684, Ban Resmi untuk Mitsubishi Pajero Sport

Ban DUELER mengombinasikan tingkat daya cengkram dan daya tahan yang tinggi. Faktor ini menjadi nilai penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD). Di sisi lain, ban DUELER dirancang untuk mendukung mobil berperforma  tangguh dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan mumpuni.

Ban ini mengaplikasikan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai. Di bagian luarnya, DUELER H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim dan segala medan.

Di bagian dalam, struktur DUELER H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh DUELER menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan.

Ban anyar ini memiliki dua ukuran yakni DUELER H/T 684 ukuran 265/60 R18 110H untuk Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4WD. Sementara DUELER H/T 684 ukuran 265/70 R16 112S duperuntukan bagi model Mitsubishi New Pajero Sport 2WD dan Mitsubishi New Pajero Sport Exceed 2WD.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top