Berita Otomotif

Bosch Kasih Diskon Sparepart 65% Khusus Pembeli Online

Sparepart Bosch

Beberapa produk sparepart Bosch yang didiskon antara lain Clear Advantage Wiper dan Advantage Wiper yang dikorting 60% serta busi, aki, dan klakson diskon 50%.

Jakarta, Autos.id – Bosch, selaku penyedia layanan dan teknologi otomotif global melalui Divisi Automotive Aftermarket, memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 65%. Potongan harga spareparts Bosch ini hanya berlaku bagi pembelian secara online.

Program ini akan berlangsung 21-23 Maret 2017 dalam rangka Lazada Anniversary ke-5 tahun ini. Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket mengatakan melalui program ini, Bosch bertekad menyediakan pelayanan yang mudah bagi konsumen untuk memnuhi kebutuhan konsumen otomotif.

“Program ini akan berlangsung 21-23 Maret 2017 dalam rangka Lazada Anniversary ke-5 tahun ini”

“Lazada punya visi untuk menghadirkan layanan berbelanja mudah bagi konsumen, yang selaras dengan tekad Bosch mempermudah akses masyarakat dan kepraktisan dalam memperoleh produk-produk otomotif berkualitas,” kata Griselda melalui keterangan tertulisnya.

Sparepart Bosch

Wiper Diskon 60%

Beberapa produk sparepart Bosch yang bisa Anda pilih mulai dari wiper, busi, aki, klakson, hingga bola lampu. Wiper menjadi salah satu produk unggulan yang disajikan Bosch pada program Lazada Anniversary 2017 ini.

Dengan ragam yang luas dan wiper Bosch bisa dipakai untuk berbagai tipe kendaraan termasuk bus dan truk. Varian teranyar Wiper Bosch, Clear Advantage Wiper (tanpa bingkai logam atau frameless) dan Advantage Wiper. Keduanya ditawarkan dengan diskon hingga 60%.

Sparepart Bosch

Busi Diskon 50%

Sementara, produk Bosch lainnya seperti busi, aki, klakson, dan bola lampu, mendapat potongan harga hingga 50%. Peminat bisa melihat rinciannya di situs lazada.co.id

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top