Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Bocoran BMW Z4 Facelift Yang Akan Meluncur

Inilah Beberapa Bocoran BMW Z4 Facelift Yang Akan Diluncurkan

Salah satu bocoran utama dari BMW Z4 Facelift ini selain warna baru, juga akan hadir dengan transmisi Manual pada varian mesin tertingginya seperti di kembarannya, Toyota GR Supra.

Autos.id – BMW Z4 generasi ketiga dengan kode body G29 ini sudah hadir sejak tahun 2018. Artinya di tahun 2022 ini sudah memasuki usia 4 tahun, sehingga tidak heran bahwa BMW Z4 akan segera mendapat penyegaran atau facelift. Dan terbukti mobil ini tertangkap kamera sedang dilakukan uji jalan pada mobil convertible kembaran Toyota GR Supra ini yang ditutupi stiker kamuflase.

Kabarnya versi Facelift atau BMW sebut Life Cycle Impulse ini hadir dengan beberapa ubahan dari segi desain dan mesin.

Inilah Beberapa Bocoran BMW Z4 Facelift Yang Akan Diluncurkan

Beberapa Bocoran BMW Z4 LCI

Seperti yang dilaporkan oleh Bimmer Today, salah satu netizen Instagram, Wilcoblok memerplihatkan sebuah mobil yang diberik stiker kamuflase yang disebut-sebut sebagai BMW Z4 Facelift. Secara sekilas bila diamati secara mendalam, seperti tidak ada ubahan signifikan yang dihadirkan BMW dari segi desain atau Minor Changes.

Tetapi beberapa buritan seperti desain Double Kidney Grill khas BMW M yang diduga mendapat ubahan minor serta penggunaan air intake dengan desain yang juga mendapat ubahan yang cukup minor. Serta penggunaan velg yang secara sekilas sedikit berbeda dengan penggunaan palang bintang yang sedikit berbeda dengan versi Pre Faclift.

Dari beberapa laporan lainnya juga menyebutkan bahwa BMW Z4 akan kehadiran warna baru. Warna Ungu yang cukup mengkilap ini sebenarnya sudah digunakan pada BMW 2 Series Coupe yang membuat pilihan warna yang cukup menrik. Serta BMW Z4 masih mempertahankan penggunaan pilihan antara atap Hard Top maupun Soft Top.

Inilah Beberapa Bocoran BMW Z4 Facelift Yang Akan Diluncurkan

Serta yang juga tidak kalah menariknya adalah dari segi mesin dan Drivetrain. Menurut laporan BMW Blog, BMW Z4 LCI akan kehadiran transmisi manual 6 speed untuk varian mesin M40 dengan kapasitas 3.000 cc Twin Turbo. Serta beberapa opsi yang sebelumnya sudah ada di Toyota GR Supra seperti penggunaan sasis yang lebih kuat juga akan mulai digunakan di BMW Z4 LCI

Selain mesin M40 dengan kapasitas 3.000 cc, BMW Z4 sebenarnya juga memiliki opsi mesin sDrive30i dengan kapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo yang disambungkan dengan transmisi otomatis 8 Speed dari ZF. Menarik untuk dinantikan bagaimana wujud asli dari BMW Z4 Facelift beserta mesin, drivetrain, dan fitur yang akan disematkan pada kembaran Toyota GR Supra ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Selain BMW Z4, Toyota GR Supra yang menjadi basis mobil ini juga terancam keberadaannya setelah kabar Z4 akan stop produksi semakin mengemuka. Autos.id –...

BMW

BMW Z4 akan memasuki masa akhir produksi, dan model berkelir Valencia Orange Metallic dengan mesin 3.0-liter bertenaga 340 hp adalah produksi terakhir. Stuttgard, Autos.id...