Berita Otomotif

BMW Luncurkan All New Seri 3 di Surabaya

BMW Sales Operation kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan inovasi terbaru dengan memperkenalkan sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3 di empat kota, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali

Surabaya, Autos.id  –  Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di jaringan dealer PT Astra International – BMW Sales Operation area Jabodetabek dan kota Semarang, BMW memperkenalkan legenda dari Sheer Driving Pleasure. All New Seri 3, sedan sporty legendari sepanjang masa itu diperkenalkan di BMW Astra Surabaya, jalan Mayjen HR Muhammad kaveling 2, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Adapun peluncuran All New Seri 3 di Surabaya dihadiri oleh perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan perwakilan PT Astra International – BMW Sales Operation, Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation serta Yopy Antonio, Branch Manager Surabaya, PT Astra International – BMW Sales Operation.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, perkenalan sedan sporty legendaris sepanjang masa: All-New BMW Seri 3 yang mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW ini adalah perwujudan dari elemen tersebut.

“BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW. Untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru BMW Seri 3, BMW Indonesia bersama PT Astra International – BMW Sales Operation gelar Roadshow di 4 kota. Rangkaian acara ini sendiri telah dimulai dari 17 Agustus di setiap dealer resmi BMW di Jakarta, dilanjutkan dengan Semarang mulai 22 Agustus, Surabaya mulai 29 Agustus hingga berakhir di Bali mulai 6 September 2019,” imbuh Jodie.

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp. 986.000.000,- off-the-road.

Sebagai legenda, BMW Seri 3 wakili inti dari jajaran kendaraan brand ini dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975. Secara bersamaan ia menghidupkan mobil jenis baru; konsep sedan sport, momentum BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW – status yang dipertahankan hingga hari ini.

Hadir dengan desain dinamis, handling terbaik, efisiensi luar biasa, dan fitur inovatif, pertahankan karakteristik khas BMW Seri 3, namun diangkat ke level yang lebih tinggi.

“Khusus untuk acara yang berlangsung di BMW Astra Surabaya, kami juga memperkenalkan definisi baru dalam kemewahan dengan menghadirkan first-ever BMW X7. Model terbaru dan terbesar dalam jajaran BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang luar biasa. Ditunjang interior yang lapang, setiap baris kursinya disempurnakan oleh suasana mewah dan fitur peralatan canggih,” pungkas Jodie.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top