Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Indonesia Resmikan Diler Berkonsep Retail.Next di Pusat Kota Jakarta

Last updated on 27 Desember, 2023

Pengalaman Premium dan Digitalisasi Terbaik Untuk Para Pelanggan dan Penggemar BMW.

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Selasa, 19/12), BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Performance Motors resmikan BMW Performance Motors Thamrin yang kini telah mengusung konsep Retail.Next di pusat kota Jakarta. Performance Motors Indonesia merupakan salah satu Authorized BMW Dealership di bawah kepemilikan Sime Darby dan Galeon Group.

Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Acara peresmian hari ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa dan beberapa petinggi lainnya dari BMW AG.

Dalam kata sambutannya, Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa, mengatakan, Showroom ini adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi BMW kami terhadap Sustainability (keberlanjutan), elektrifikasi, dan mobilitas masa depan. Dengan tim di Indonesia dan dukungan dari kantor regional kami.

“Keberhasilan penjualan BMW di 2023 tunjukkan potensi Indonesia, dan dengan mitra strategis seperti Performance Motors Indonesia, kami memiliki dasar yang kuat dengan jaringan diler resmi kami sebagai tulang punggung bisnis ritel BMW,” lanjut Jean-Philippe.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next:

VIP Experience. Dari awal memasuki diler BMW yang sudah mengusung konsep BMW Retail.Next, pelanggan akan mendapatkan pelayanan VIP dan membuat kunjungan berkesan dan nyaman.

Pengalaman Digital In-Store. Era digitalisasi sangat diperhatikan di konsep Retail.Next. Mulai dari membuat janji secara online, saat datang ke diler pun pengalaman digital sangat terlihat. Banyaknya layar digital yang kontennya sangat diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant di tempat membuat pengalaman digital menjadi menyeluruh bagi seluruh pelanggan.

EVE: Emotional Virtual Experience.

Diler BMW dan MINI yang sudah mengusung konsep Retail.Next, dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI.

Jean-Philippe Parain

Dengan EVE, kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan sehingga memberikan kontribusi besar terhadap pengalaman pelanggan. EVE memberikan dukungan visual terbaik saat pelanggan hendak mengambil keputusan.

Kegunaan utama EVE antara lain adalah memvisualisasikan kendaraan untuk konfigurasi pribadi sesuai keinginan pelanggan dan akan dipandu oleh BMW/MINI Genius. Pelanggan dapat berkonsultasi lebih lanjut dan EVE juga berfungsi sebagai alat peraga BMW/MINI Business Consultant saat tunjukkan stok kendaraan yang sedang tidak ditampilkan di showroom. EVE sudah tersedia di lebih dari 60 negara di mana BMW dan MINI beroperasi.

Baca juga: Mazda CX-60 vs BMW X3: Komparasi Spesifikasi dan Harga

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Reviews

Terhitung mulai tanggal 18 September, BMW Group Indonesia akan berganti nakhoda Jakarta, Autos.id – Baru-baru ini, BMW Indonesia hadirkan BMW i5 Touring, sedan bisnis...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  BMW Group Indonesia menghadirkan versi terbaru dari BMW Seri 3 Touring ke konsumen tanah air. Yang menarik, pada versi terbaru BMW Seri...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari Jumat (2/2) lalu, BMW Group Indonesia meluncurkan dua mobil listrik terbaru mereka di tanah air. Dua mobil listrik tersebut adalah...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 BMW Menjadi Produsen Otomotif Premium Pertama di Indonesia dengan Penjualan Lebih Dari 5,000 Unit Jakarta, Autos.id  – BMW...

error: Content is protected !!