Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Indonesia Resmikan AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022

Hadirkan layanan lengkap BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan seken BMW dan MINI bersertifikat

Jakarta, Autos.id  –  Belum lama ini, BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari meresmikan diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan. Acara peresmian ini dihadiri jajaran manajamen dari BMW Indonesia dan dari BMW AML

BMW Artha Motor Lestari (AML) merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan.

Awalnya, BMW AML berfokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan. Pada awal tahun 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang sangat cocok untuk pelanggan BMW yang memiliki jadwal padat. BMW AML terus berinovasi dan hadirkan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, hingga saat ini, BMW Indonesia terus hadirkan beragam inovasi untuk penuhi kebutuhan pelanggan. BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. “Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik,” urainya.

“Bagi BMW, pelanggan selalu menjadi fokus utama, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken. Oleh karena itu, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW. Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan,” tutup Ramesh.

Peresmian BMW-Luminary-Used-Car

Adapun keuntungan bertransaksi dengan BMW Luminary Used Car antara lain adalah :

    • Trade-in Offer yang sangat menarik
    • Pick Up Service
      • One Stop Shop Solution:
      • 12 Months Warranty:
      • 360-degree technical check:
      • Approved Service History:
      • Individual Financing Offer
      • BMW Roadside Assistance

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 30 Januari, 2022 BMW Astra Used Car Resmikan BMW Premium Selection, The Signature Showroom di Sunter. Jakarta, Autos.id  –  Bersama dengan...

Berita Otomotif

BMW Group Future Retail merupakan cara BMW Group Indonesia untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada para pelanggannya. Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia menggulirkan...