Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bikers Honda, Akhir Pekan Datang ke Acara Ini Yuk !

Komunitas Moge di Jakarta

Bikers Honda yang belum punya acara akhir pekan ini, bisa dateng ke acara Karnaval Kuliner Wahana di Kelapa Gading, Jakarta, buat cicipin kuliner legendaris Ibukota.

Jakarta, Autos.id – Masih dalam rangka merayakan hari jadi Wahana Artha Group ke-45 yang jatuh pada 06 Agustus mendatang, Wahana ajak masyarakat ‘cicipi’ jajaran beragam kuliner legendaris di Jakarta.

Dibalut dalam acara bertajuk “Karnaval Kuliner Wahana”, akan ada 45 food stalls dari berbagai jenis kuliner di Jakarta yang akan ikut berpartisipasi. Sebut saja Soto Betawi Hj. Mamad BSD, atau soto khas padang Mangkuto Pasar Baru. Atau segarnya Es Doger Blok S, pastinya akan langsung menggugah selera makan bagi yang mendengarnya.

“Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner Wahana yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar”

Mengambil lokasi di arena Britama Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Karnaval Kuliner Wahana akan berlangsung Sabtu (22/7/2017). Seluruh masyarakat Jakarta, termasuk para bikers Honda juga patut datang ke acara ini untuk mencicipi beragam kuliner yang terkenal di Ibukota.

Karnaval Kuliner Wahana

“Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner Wahana yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu saya gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantab,” papar Robbyanto Budiman, Chief Executive Officer Wahana Artha Group melalui keterangan tertulisnya.

Tidak hanya suguhan kuliner ‘nikmat, Karnaval Kuliner Wahana juga gelar beragam kegiatan menarik yang patut di coba. Lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pengunjung disediakan area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru.

Lainnya, guna memeriahkan acara pra HUT ini, Wahana juga sediakan beragam aktivitas games, quiz, hiburan, bahkan doorprize. Hanya dengan membayar Rp 45.000  per tiket, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman.

Bukan hanya itu saja, para pemegang Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga Rp 25.000 saja. “Bagi pengunjung yang hadir pada karnaval ini, dijamin tidak akan berhenti makan, karena seluruh hidangan sangat menggoda,” tutup Robbyanto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor All New Honda BeAT pada tanggal 3...

Motor

Last updated on 24 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kembali hadir di...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

error: Content is protected !!