Mitsubishi

Beredar Teaser Mitsubishi Strada Special Edition Di Bangkok

Pada gelaran Bangkok International Motor Show, 25 Maret 2019 mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) rencananya akan merilis edisi spesial Strada (Triton)

Autos.id  –  Baru-baru ini telah beredar di media-media online tampilan teaser dari Mitsubishi Triton 2019 yang kini telah berubah menjadi kendaraan dengan konsep yang lebih agresif. Rencananya, Mitsubishi Triton 2019 ini akan dipamerkan di ajang Bangkok International Show mendatang.

Karena akan melakukan debut dunianya di Thailand Selasa depan (26 Maret), show model yang tidak disebutkan namanya itu merupakan respon langsung terhadap permintaan pasar untuk truk tangguh seperti Ford Ranger Raptor.

Mitsubishi Triton adalah ute baru ketiga paling populer di Australia tahun lalu di belakang Toyota HiLux dan Ford Ranger, dengan hampir 25.000 penjualan. Penjualan sebanyak ini menjadikan negara itu pasar Triton terbesar kedua di dunia setelah Thailand, di mana sebagian besar ute berukuran sedang dibangun.

Bahkan Mitsubishi juga menyebut versi Special Edition ini akan sangat jauh berbeda dengan yang lainnya. Pabrikan Jepang itu menyatakan Strada akan menjadi kendaraan yang benar-benar tangguh.

All New Triton 2018

Inilah Asal Muasal Mitsubishi Delica Terlahir

Mitsubishi Triton 2019 facelifted dikembangkan sebagian besar Down Under, dan Mitsubishi Australia diketahui telah menugaskan konsep ute yang dirancang secara lokal berdasarkan Triton untuk mengukur minat konsumen.

Mitsubishi Australia tidak mau mengomentari pameran mobil Bangkok yang diungkapkan oleh Mitsubishi Motors. Juga tidak jelas apakah itu terkait dengan konsep rekayasa Australia, atau apakah kendaraan tersebut membuat preview model produksi berdasarkan Triton generasi ini atau tidak.

Dengan ubahan yang cukup banyak, Strada Special Edition disebut akan menjadi varian paling menarik. Tapi, tak ada lagi detail yang menjelaskan seberapa menariknya versi spesial Strada ni.

Meskipun hanya siluet dengan lampu-lampu Strada yang menyala, tak diragukan truk pickup Mitsubishi itu terlihat jauh lebih gahar.

Selain terlihat fascia depan yang terlihat memiliki bumper asli dan desain lampu dua tingkat. Terlihat juga skid plates baru berwarna merah. Sepasang bilah lampu LED yang dipasang di atap, mirip dengan yang ada di Engelberg Tourer.

Bus Listrik Transjakarta Mampir Di JIExpo Kemayoran

 

Lalu grille-nya hadir dengan warna full hitam kecuali logo Mitsubishi. Bannya terlihat bisa dipakai untuk melibas segala macam medan. Bodi Strada Special Edition juga terlihat lebih jangkung, mungkin mengadopsi sok baru.

Sumber   :    berbagai sumber

Foto         :    berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top