Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bengkel Servis Mobil Menjelang Lebaran Mulai Ramai

Servis Mobil

Jakarta, Autos.id – Dua pekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak pemilik kendaraan bermotor yang melakukan servis perawatan berkala. Kebanyakan servis yang dilakukan adalah ganti oli.

Demikian diungkapkan Indra Nugraha, Head Retail Division PT astra Otoparts Tbk. Menurut Indra, Shop and Drive sebagai retail store bagian dari Astra Otoparts mulai mengalami peningkatan palanggan sejak awal pekan ini.

“Mulai tanggal 22 Juni kemarin sudah mulai ramai, ini seperti tahun-tahun sebelumnya karena biasanya mereka servis untuk persiapan mudik,” ucap Indra di Jakarta. Lebih lanjut dia menjelaskan, menjelang musim mudik Lebaran, Shop and Drive biasanya mengalami peningkatan pelanggan hingga 20% dibanding hari-hari biasa.

“Mulai tanggal 22 Juni kemarin sudah mulai ramai, ini seperti tahun-tahun sebelumnya karena biasanya mereka servis untuk persiapan mudik”

“Untuk gerai-gerai yang besar biasanya kami terima servis sehari 15 kendaraan. Kebanyakan mereka servis untuk ganti oli, persentasenya bisa 30% dari yang datang itu ganti oli,” sebut Indra. Karenanya Shop and Drive memberikan promo ganti oli kepada para pelanggan untuk periode 1 Juni hingga 31 Juli 2016. Promo tersebut antara lain Beli 3 Liter Gratis 1 Liter Astra Shell¬† 10W30 dan Astra Shell 5W30 untuk pembelian dengan Debit atau Kredit BCA.

Servis Mobil

Promo Lebaran dari Shop and Drive

Promo Beli 3 Liter Gratis 1 Liter juga berlaku untuk pembelian Motul Hi Tech 5W30 dan Motul CRDi 5W40. Kalau mau ganti ban juga ada promo dari Shop and Drive yakni Diskon 40% untuk pembelian ban Pirelli, Diskon 35% pembelian ban Dunlop atau Bridgestone, dan Diskon 35% untuk pembelian ban Goodyear.

“Kalau tidak mau ganti spareparts, kita juga berikan 11 poin pengecekan gratis, seperti aki, saringan udara, saringan oli, tekanan angin ban, kondisi shockbreaker, serta kami beri semir ban untuk semua pelanggan yang datang tanpa perlu ada syarat transaksi,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Pekan ini, para pemudik berbondong-bondong kembali dari kampung halaman setelah mudik Lebaran. Autos.id – Bagi sebagian masyarakat, kini banyak yang telah kembali pulang setelah...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

Berita Otomotif

Sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran, informasi tentang rest area di jalur Trans Jawa perlu diperhatikan. Autos.id – Pemerintah telah menyiapkan ratusan tempat peristirahatan (rest...

Tips

Sebelum melakukan mudik Lebaran, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk posisi berkendara. Autos.id – Mudik Lebaran dengan menggunakan mobil pribadi adalah salah satu...

error: Content is protected !!