Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Beli Suzuki di GIIAS 2017, Ini Promo Menarik dari 6 Jasa Keuangan

Suzuki di GIIAS 2017

Suzuki di GIIAS 2017 menawarkan program pembelian menarik untuk semua mobil baru Suzuki yang dibeli secara kredit melalui 6 lembaga pembiayaan.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempermudah konsumen mendapatkan mobil impiannya dengan menggandeng enam jasa pembiayaan. Enam jasa keungan tersebut diantaranya Suzuki Finance Indonesia (SFI), Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Selama GIIAS 2017, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan DP 10% untuk pembelian Suzuki Ignis. Pengunjung juga bisa mendapatkan cicilan menarik sebesar Rp 50.000 per hari. Sedangkan Mandiri Tunas Finance juga menawarkan program menarik bagi para pengunjung GIIAS 2017, seperti program bunga murah mulai dari 2,5%. Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan voucher senilai Rp 2.500.000 yang meliputi biaya top up untuk lease back, diskon asuransi serta mendapat servis di Salon Auto Glass selama GIIAS 2017.

“Enam jasa keungan tersebut diantaranya Suzuki Finance Indonesia (SFI), Mandiri Tunas Finance, OTO FInance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI)”

Pembelian unit mobil Baleno dan Ignis lewat OTO Finance akan mendapatkan angsuran murah hingga Rp 1.500.000 per bulannya serta souvenir menarik. BCA Finance bekerjasama dengan Suzuki untuk menawarkan paket bunga rendah mulai 3,17% untuk semua pembelian unit mobil Suzuki, dengan syarat pengunjung merupakan nasabah Bank BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Suzuki di GIIAS 2017

Selama proses kredit suku bunga akan fixed sesuai dengan kontrak yang berlaku. Selain itu, pengunjung yang telah membeli mobil melalui BCA Finance akan mendapat souvenir menarik. Adira Finance menawarkan DP murah, bunga rendah yang meliputi free admin untuk seluruh pembelian unit Suzuki dengan tenor angsuran yang panjang hingga enam tahun.

Khusus pengunjung yang tertarik untuk membeli Suzuki Ertiga, Indomobil Finance Indonesia (IMFI) menawarkan paket spesial down payment sebesar 20%. Sedangkan apabila pengunjung GIIAS 2017 tertarik untuk membeli line up terbaru seperti Suzuki Baleno dan Ignis dengan penawaran paket down payment sebesar 15%.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Address 125 versi terbaru akhirnya diluncurkan oleh Suzuki dengan klaim lebih hemat bensin. Autos.id – Suzuki baru saja meluncurkan skuter matic Address 125 versi...

Berita Otomotif

Suzuki membuat gebrakan dengan meluncurkan mobil MPV baru dengan harga sangat murah. Autos.id – Suzuki Eeco yang merupakan mobil MPV terbaru besutan Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...