Berita Otomotif

Beli Mobil Bekas di Tempat Ini Pakai Mesin dengan Koin

Carvana

Carvana merupakan pusat penjualan mobil bekas namun dengan sistem pembelian yang mirip tempat penjualan minuman ringan dalam lemari pendingin.

Texas, Autos.id – Banyak pembeli mobil terperdaya dengan rayuan sales terutama dari penjual mobil bekas. Sehingga tidak sedikit pembeli yang merasa tidak mendapatkan mobil yang sesuai dengan ekspektasi dan besaran uang yang sudah mereka keluarkan.

Hal ini yang mendorong perusahan asal Amerika Selatan, Carvana untuk muncul sebagai perusahaan mobil yang mementingkan sebuah transaksi yang dijamin oleh kejujuran dengan proses penjualan yang menyenangkan dan transparan.

“Uniknya mesin penjualan tersebut dirancang layaknya tempat penjualan minuman dan transaksinya dilakukan dengan koin pemesanan”

Carvana seperti dilaporkan Carscoops, Senin (12/6/2017) telah menyiapkan sebuah mesin penjualan mobil raksasa yang da di 27 kota di Amerika dengan persediaan kurang lebih 7.000 unit mobil.

Carvana

Tinggal Pilih dan Masukkan Koin

Uniknya mesin penjualan tersebut dirancang layaknya tempat penjualan minuman dan transaksinya dilakukan dengan koin pemesanan sesuai dengan pilihan dan mobil tersebut akan langsung dikirimkan ke rumah pembeli.

Saat ini lokasi mesin terbesar Carvana berada di tiga kota yakni Atlanta, Nashville, dan di Texas yang memiliki kendaraan pra-produksi bersertifikat. Kendaraan seken ini dipajang di aquarium raksasa dengan melibatkan lembaga pembiayaan melalui penawaran umum perdana di New York Stock Exchange.

Ernie Garcia III, CEO Carvana mengungkapkan investor melakukan jeda sebelum memasukkan uang mereka ke perusahaan yang dikendalikan oleh individu. Hal inilah yang menimbulkan keraguan bagi calon pembeli yang tertarik membeli mobil dengan moda ini.

Jika tertarik prosesnya bisa Anda saksikan melalui video dibawah ini :

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top