Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Bekerjasama Dengan EVgo, General Motors Menghadirkan SPKLU EV Berkualitas Tinggi

Bekerjasama Dengan EVgo, General Motors Menghadirkan SPKLU EV Berkualitas Tinggi

Dengan hadirnya SPKLU hasil kolaborasi GM dan EVgo ini akan membuat minat orang akan mobil listrik semakin meningkat lagi.

Autos.id – Dalam menyikapi pasar mobil listrik yang semakin marak, membuat beberapa infrastruktur seperti Stasin Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) juga semakin marak untuk diBANGUN. Baru-baru ini, produsen otomotif terkemuka dunia, General Motors menjalin kerjasama dengan perusahaan penyediaan SPKLU ternama dari Eropa, EVgo untuk menghadirkan SPKLU dengan kualitas tinggi di Eropa.

Selain menghadirkan SPKLU berkualitas tinggi, SPKLU hasil kerjasama kedua perusahaan ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengisi daya mobil listrik.

Bekerjasama Dengan EVgo, General Motors Menghadirkan SPKLU EV Berkualitas Tinggi

Memberikan Pengalaman Mengisi Daya Yang Lebih Menyenangkan

Seperti yang dilansir Carscoops, Wakil Presiden GM, Hoss Hassani menyebut bahwa perusahaannya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat pengisian daya mobil listrik. “Kami ingin menjadi perusahaan pertama yang memberi pengalaman pengisian daya EV yang mulus dan nyaman bagi semua orang”ujar Hassani.

Ia menyebut bahwa kolaborasi GM dengan EVgo ini merupakan langkah untuk memperluas infrastruktur pengisian daya untuk konsumen di Amerika Serikat dan Kanada. Pada tahun 2021, GM sendiri sudah memiliki 100.000 tempat SPKLU yang tersedia di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Dengan kerjasama dengan EVgo membuat jumlah ini bisa bertambah lebih banyak lagi.

Bekerjasama Dengan EVgo, General Motors Menghadirkan SPKLU EV Berkualitas Tinggi

Salah satu yang ditawarkan dari SPKLU hasil kolaborasi GM dan EVGo ini adalah layanan Plug anda Charge baru ke berbagai ekosistem. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen saat melakukan pengisian daya. Rencananya layanan ini akan tersedia disemua SPKLU yang sudah dilengkapi dengan layanan EVgo ini.

Meskipun begitu, ada sejumlah aturan yang harus anda perhatikan sebelum menikmati fasilitas pengisian daya di SPKLU GM dan EVgo ini. Salah satunya tentu anda memiliki akun EVgo dan melakukan aktiviasi sebelum akhirnya anda bisa melakukan pengisian daya. “Kolaborasi kami dengan EVgo ini akan melengkapi pekerjaan yang sudah kami lakukan sebelumnya dan memperluas infrasktur serta akses pengsian daya yang lebih fleksibel”, tambah Hassani.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Berkurangnya subsidi untuk kendraan listrik juga diiringi dengan semakin populer dan semakin mudahnya orang-orang dinegara tersebut membeli kendaraan listrik saat ini. Autos.id – Trend...

Berita Otomotif

Platform Ultium yang dikembangkan oleh General Motors ini menjadi salah satu langkah bagi GM yang ingin menguasai segmen EV di benua Eropa. Autos.id –...

Berita Otomotif

Program Cruise otonom besutan General Motors justru membuat kerugian yang sangat besar? Autos.id – General Motors dilaporkan telah kehilangan hampir 5 miliar Dolar AS...

Mobil

Program konversi mesin konvensional menjadi mobil listrik ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Ford dengan program yang kurang lebih mirip-mirip. Autos.id – Dalam dunia otomotif,...