Berita Otomotif

Bedah Fitur Suzuki Baleno Hatchback yang Bikin Konsumen Tergiur

Ekspor Suzuki

Suzuki Baleno Hatchback yang hadir dalam format baru, memiliki kekayaan fitur yang memanjakan konsumen. Fitur-fiturnya dapat membuat konsumen nyaman berkendara.

Tangerang, Autos.id – Suzuki Baleno kini tampil beda sebagai hatchback tangguh yang menggoda.Kombinasi inovasi dan eksklusivitasnya membuat mobil ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Lalu apa yang membuat Suzuki Baleno yang kini bertransformasi sebagai “The Complete Hatchback” justru mendapat simpati?.

Desain dan fiturnya yang menjadikannya primadona bagi pecinta hatchback. Baleno kali ini tampil lebih agresif dari pendahulunya yang berbentuj sedan. Berkat desain eksterior Liquid Flow dan kemewahan yanag hadir melalui garnish chrome yang menyebar mulai dari grille, pegangan pintu serta rear garnish., membuat tampilannya lebih sporty.

“Total Effective Control Technology (TECT), sebagai standar keselamatan untuk melindungi penumpang ketika terjadi benturan. Keyless Entry yang memungkinkan pengendara bisa lebih mudah mengakses kabin tanpa perlu lagi menekan tombol pada remote, lengkap dengan tombol Engine Start Stop di dashboard”

Selain itu, kekayaan fitur memanjakan penggunanya, seperti aplikasi “HEARTECT” yang berdampak pada semakin efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, sehingga lebih lincah ketika melakukan akselerasi, berbelok termasuk saat melakukan pengereman.

Total Effective Control Technology (TECT), sebagai standar keselamatan untuk melindungi penumpang ketika terjadi benturan. Keyless Entry yang memungkinkan pengendara bisa lebih mudah mengakses kabin tanpa perlu lagi menekan tombol pada remote, lengkap dengan tombol Engine Start Stop di dashboard.

Suzuki Baleno hadir menggoda di GIIAS 2017

Perangkat audio dan bluetooth yang terkoneksi dengan telpon seluler dapat diakses dari tombol kemudi, termasuk menguci dan membuka pintu mobil.

Adanya Auto Climate Control memudahkan pengendara segera mendapat tingkat kesejukan kabin sesuai kebutuhan. Ada juga mode average fuel consumtion & driving range untuk pengecekan konsumsi bahan bakar sesuai jarak perjalanan, yang dilengkapi dengan fitur MID Baleno untuk mengetahui efisiensi bahan bakar.

Mobil ini memiliki dimensi  sepanjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm, jarak sumburoda 2.520 mm, Baleno menjanjikan ruang kabin yang lapang. Desainnya dioptimalkan agar pengendara bisa ergonomis selama berkendara. Mesin berkode K14B dengan penggerak roda depan.

Fitur Suzuki Baleno dapat diatur lewat tombol didashboard

Mobil ini menggendong mesinempat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc. Tenaga yang dikerahkan dari mesin mencapai 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, bertransmisi otomatis dengan tingkat efisiensi 20,66 km/liter dan transmisi manual, dengan tingkat konsumsi 22,17 km/liter.

Untuk sistem keselamatan Suzuki Baleno Hatchback diseematkan Dual SRS Airbag dan sistem pengereman Antilock Braking System (ABS), dengan tambahan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) membuat pengereman lebih efektif dan lebih pendek. Selain itu adanya Brake Assist (BA) juga akan membantu pengendara lebih ringan menekan pedal rem.

Sebagai kombinasi lengkap dari bentuk elegan dan karakter sporty. Hal ini membuat Suzuki Baleno Hatchback seperti ingin bergerak agresif meski dalam keadaan diam. Ada enam pilihan warna untuk All New Baleno, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic Blue, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top