Auto2000 punya rekam jejak yang sangat panjang di bisnis otomotif Tanah Air. Mulai beroperasi sejak 1989, saat ini Auto2000 menjelma menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan jaringan 124 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Konsistensi tersebut berhasil mengantarkan Auto2000 meraih penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award 2018.
Autos.id – Komitmen yang serius dan konsisten dari Auto2000 membuahkan hasil yang menggembirakan berupa perolehan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 dari kategori Dealer Resmi yang dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA.
IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja merek di Indonesia. Saat ini survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. Kerja keras dalam pengembangan merek Auto2000 telah dibuktikan dengan dominasi market share dan loyalitas pengguna Toyota.
Auto2000 tidak hanya mengembangkan layanan, namun juga investasi bangunan fisik berupa cabang baru di berbagai daerah. Seperti yang baru saja dilakukan, yakni peresmian enam cabang baru untuk wilayah Sumatera yang dipusatkan di cabang Auto2000 Tanjung Morawa, Sumatera Utara, pada Senin (17/12) lalu. Total investasi yang dibutuhkan untuk membangun enam cabang Auto2000 itu adalah lebih dari Rp 202 miliar.
Selain Auto2000 Tanjung Morawa yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, cabang lain yang ikut dibuka secara resmi di Provinsi Sumatera Utara adalah Auto2000 Rantauprapat di Kabupaten Labuhan Batu, dan Auto2000 Kisaran di Kabupaten Asahan. Kemudian ada Auto2000 Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, dan dua lagi di Provinsi Lampung, yakni Auto2000 Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan dan Auto2000 Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara.
“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga pada pelanggan dan masyarakat, yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal pada Auto2000, sehingga kami meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2018 pada kategori dealer resmi.”
“Dengan diperolehnya penghargaan ini, bukan berarti kami berpuas diri, ini merupakan suatu kepercayaan yang harus kami jaga dan terus terang ini tidak mudah, karenanya Auto2000 akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan agar dapat sesuai dan bahkan melampaui harapan pelanggan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, yang dikutip dari pers rilis.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.