Berita Otomotif

Auto2000 Raih Gelar The Best Toyota Outlet of The Year

Dealer Auto2000

Memasuki 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM), menggelar acara penganugerahan The Best Toyota Dealer People Contest dan Dealer Convention di Bali. Ajang ini melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya. Dealer terbaik diganjar predikat Toyota Outlet of The Year.

Autos.id – Dalam gelaran ini, Auto2000 berhasil memperoleh banyak gelar juara. Baik di bidang sales maupun after sales yang diraih di ajang The Best Toyota Dealer People Contest 2018 yang diadakan pada 21-22 Februari 2019 lalu.

Wakil Auto2000, yakni Greet Mayasari dari Auto2000 Wiyung Surabaya, dinobatkan sebagai salah satu pemenang gelar The Best Sales Person. Untuk The Best Sales Supervisor, wakil Auto2000 yakni Rahmad dari Auto2000 Purwakarta juga dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

The Best Supervisor for Funnel and Area Strategic diraih oleh dua wakil sekaligus, yakni Andik Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Rocki W dari Auto2000 Denpasar.

Sementara itu gelar The Best Platinum Award 2018, ditujukan bagi sales yang lebih dari 10 tahun konsisten melampaui target penjualannya (member Platinum Toyota), diraih oleh JM Eva Aprijanti dari Auto2000 Jember, Yulia Nurhayati mewakili Auto2000 Cirebon, Suniaty Tunggal dari Auto2000 SM Raja Medan, Inge dari Auto2000 Daan Mogot, dan Lileng Budiman dari Auto2000 Mangga Dua.

Auto2000 Binjai sukses menyabet gelar Toyota Outlet of The Year

Sementara dari tim after sales, Ginanjar R Putra dari Auto2000 Cibiru, Bandung, mendapatkan gelar The Best Service Advisor. Selain itu, penghargaan The Best Part Person diraih oleh Gerry Chris Hadisuweno dari Auto2000 Tanjung Api-api, Palembang. Masih belum cukup, Abdul Riyadi dari Auto2000 Tanjung Api-api Palembang, Fery H dari Auto2000 Soekarno Hatta Bandung, dan Sendi Suprapto dari Auto2000 Cibiru Bandung memborong seluruh gelar The Best Foreman.

Kemudian ada Anggia Putri, dari Auto2000 Probolinggo, ikut membawa harum nama Auto2000 di kompetisi antar dealer Toyota tingkat nasional ini dengan ikut meraih penghargaan ketiga untuk The Best Customer Relation.

Prestasi membanggakan turut diraih di tingkat manajerial. Untuk Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota terbaik diraih oleh Mahmud Murad dari Auto2000 Cirebon. Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau National Best Branch Manager, Auto2000 berhasil memborong ketiga gelar juara sekaligus.

Terakhir dan yang paling membanggakan, Auto2000 Binjai Medan sukses meraih gelar kehormatan sebagai The Best Toyota Outlet of The Year. Hal yang tidak mudah karena harus bersaing ketat dengan 327 outlet Toyota seluruh Indonesia.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, kinerja bisnis yang melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top