Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Audi Memperkenalkan Teknologi VR Holoride Real Time Pertama Di Dunia

Audi Memperkenalkan Teknologi VR Holoride Real Time Pertama Di Dunia

Teknologi Virtual Reality yang diperkenalkan Audi ini adalah yang pertama hadir untuk sebuah brand otomotif dengan interaksi secara real time.

Autos.id – Baru-baru ini, perusahaan mobil asal Jerman, Audi akan meluncurkan sebuah teknologi terbaru yang dinamakan Virtual Realty Holoride. Nantinya teknologi ini akan mulai dihadirkan pada line up mobil-mobil masa depan dari Audi yang rencananya akan di luncurkan pada musim panas atau pertengah tahun ini.

Teknologi ini sekaligus akan memperkenalkan brand baru yang berada di bawah naungan Audi untuk urursan Virtual Reality yaitu Holoride.

Audi Memperkenalkan Teknologi VR Holoride Real Time Pertama Di Dunia

Teknologi Untuk Mobil Masa Depan

Teknologi Virtual Reality dari Holoride ini merupakan sebuah terobosan terbaru dari Audi yang akan membuat anda akan semakin mengenal mobil Audi yang anda akan miliki. Nantinya bagi anda yang duduk di kursi belakang akan di bekali dengan kacamata khusus VR yang memungkinkan anda bisa melihat berbagai hiburan seperti game, film, dan konten interaktif lainnya.

Yang lebih menarik lagi, pada teknologi Virtual Reality Holoride ini, anda bisa melihat bagaimana pergerakan sang driver dalam mengemudi mobilnya secara real time hanya dari sebuah kacamata VR. Misalnya seperti ketika mobil berbelok mengikuti alur kendaraan, anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pengemudi mobil hanya dari sebuah kacamata VR.

Audi Memperkenalkan Teknologi VR Holoride Real Time Pertama Di Dunia

Seperti yang di kutip dari Indianautosblogs, teknologi VR dari Holoride ini akan mulai diperkenalkan pada event Festival South by Southwest atau SXSW. Dalam event tersebut para pengunjung bisa merasakan bagaimana kecanggihan teknologi VR untuk penggunaan di dalam mobil yang digunakan oleh Audi bersama Holoride.

Kabarnya teknologi VR Holoride ini akan tersedia sebagai update terbaru yang termasuk dalam modular infotaiment toolkite atay MIB 3 yang sudah dilengkapi dengan VR dari Holoride ini. Beberapa mobil terbaru dari Audi terbaru juga akan mendapatkan teknologi VR yang satu ini seperti Audi A4, A5, A6, A7, A8, Q5, Q7, Q8, e-Tron, serta e-Tron GT.

Nantinya Audi akan mulai memperkenalkan teknologi VR Holoride ini di beberapa negara seperti Eropa, Amerika Utara, Jepang, serta Tiongkok. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa teknologi VR Holoride ini juga secara bertahap akan diperkenalkan pada market-market lainnya. Sangat menarik rasanya mencoba Virtual Reality dari dalam mobil yang sangat canggih ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Bagi para kolektor mobil-mobil eklusif, sepertinya Audi RS 7 Exclusive Edition 2022 cocok masuk ke dalam garasi Anda karena pihak Audi sudah memastikan bahwa...

Berita Otomotif

Mobil dari Nio yaitu ES6 diduga melakukan plagiat desain dari beberapa mobil Audi seperti S6 dan S8. Autos.id – Perkembangan industri otomotif di Tiongkok...

Berita Otomotif

Hampir semua mobil baru di pasar sekarang ini bisa melakukan mirroring dan terhubung ke smartphone para pengendara mereka, baik melalui Apple CarPlay dan Android...

Reviews

BMW sudah bersiap untuk berusha menyemarakkan dunia otomotif dengan penyegaran mendatang dari koleks M3 dan M4 mereka. Autos.id  –  Namun, Audi tidak tinggal diam....