UD Truck

Astra UD Trucks serahkan Kuzer RKE 150 WB 3350 HD ke PT JBL

Akhir pekan lalu, saat perhelatan Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center BSD Tangerang Selatan, UD Trucks menyerahkan unit Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics (JBL).

Jakarta, Autos.id  –  UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD merupakan sebuah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan bodi bak kayu Truk ini memiliki dimensi yang lebih besar dari truk lainnya. RKE 150 memiliki varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang. Menyambut kebijakan baru pemerintah RI, Kuzer 150 WB sudah teruji siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar B30 .

Menurut Bambang Widjanarko, General manager Astra UD Trucks, PT JBL merupakan customer yang memiliki layanan prima di bidang logistik dan transportasi dengan didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia.

“Karena itu, pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics,” tukas Bambang.

Sejak 2018 PT Jasa Berdikari Logistics atau JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) yang merupakan sistem Logistics terintegrasi yang mencakup sistem pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

IBB Regional Head Astra UD Trucks Hendro Priyo Purnomo yakin Kuzer RKE 150 akan memberikan ketangguhan dan kelincahan karena menggunakan gabungan mesin common rail system (CRS) dan juga engine management system yang akan memberikan performa dan efisiensi maksimal pada bahan bakar, serta sistem pengereman yang sudah menggunakan fuel air brake sehingga kemananan berkemudi lebih terjamin.

“Selain itu, Kuzer 150 WB serta dilengkapi dengan Cruise Control dan Real Time Fuel Coach yang membantu pengemudi untuk meningkatkan performa pengemudi dan produktifitas kendaraan,” imbuhnya.

Di dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Kuzer hadir dengan garansi produk sampai 100.000 kilometer atau 3 tahun, disertai free service selama 60.ooo kilometer atau 2 tahun untuk para konsumen Kuzer.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top