Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

Last updated on 1 Agustus, 2022

Peresmian gudang di Semarang ini sebagai bentuk dukungan layanan purna jual Quester Euro 5

Semarang, Autos.id  –  Beberapa waktu lalu, Astra UD Trucks meresmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang. Astra UD Trucks terus meningkatkan layanan dengan peluncuran Paket Perdana Quester Euro 5 SCR yang memberi berbagai keuntungan, mulai dari servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli .

Dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

Hadir dalam acara tersebut, Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan, pihaknya melakukan ini semua agara para pelanggan mendapatkan servis yang prima dan untuk mendukung truk kami bekerja secara optimal. Astra UD Trucks memperkuat layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel. “Perluasan gudang ditujukan untuk kemudahan dan ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan khususnya para pelanggan yang membeli Paket Perdana Euro 5,” ungkapnya.

Dengan kemudahan fasilitas ini, contohnya pelanggan yang berasal dari daerah Jakarta dapat melakukan servis gratis. Dengan kata lain, pelanggan yang membeli paket perdana dapat melakukan free servis di seluruh Cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Bambang Wijanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks juga menekankan bahwa Astra UD Trucks berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi total transportasi terdepan untuk para pelanggan setianya melalui inovasi layanan purna jual yang berkesinambungan.

Peresmian-Gudang-Baru-Sparepart-&-Renovasi-Stall,-Bengkel-Astra-UD-Trucks-Cabang-Semarang

“Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan Quester Euro 5, fasilitas ini untuk meningkatkan dukungan layanan purna jual lainnya, seperti kontrak servis (UD Trust, UD Ultimate, UD Pro-Care), 24/7 Technical Assistance & Emergency Service, dan UD Mobile Workshop (on-site) sehingga memberi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan bagi bisnis pelanggan,” pungkasanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UD Truck

Astra UD Trucks, kembali hadir memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan melalui penambahan kerjasama dengan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Jakarta, Autos.id  –...

UD Truck

Tak hanya peduli pengemudi, ‘Paket Super’ juga diberikan kepada pengusaha truk Jakarta, Autos.id  –  Astra UD Trucks yang tahun ini hadir di Indonesia selama...

Berita Otomotif

Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi” yang dimulai tanggal 12 Maret di Gerbang...

UD Truck

Sesuai ketentuan dari pemerintah, setiap unit truk yang di service, akan dilakukan penyemprotan desinfektan. Jakarta,  Autos.id  – Astra UD Trucks  sebagai mitra bisnis terpercaya...