Motor

Astra Honda Motor Poles Tampilan Scoopy

Proses produksi New Honda Scoopy

Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah melakukan penyegaran terhadap skutik andalannya, BeAT, dan menghadirkan warna baru untuk PCX. Belum lama ini, Honda kembali menyegarkan salah satu produk skutiknya. Kali ini giliran tampilan Scoopy yang dipoles Honda.

Autos.id – PT AHM baru saja menyegarkan tampilan Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru. Tampilan baru dari New Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Mengusung konsep sporty dan stylish, New Honda Scoopy dipasarkan dengan tujuh varian warna. Pada varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe yang menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini.

Varian ini memilki empat pilihan warna seperti Stylish matte brown, Stylish white, Stylish black , dan Stylish matte red. Sementara untuk varian Sporty tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor.

New Honda Scoopy hadir dengan striping baru

New Honda Scoopy memakai pelek berukuran 12 inci dengan tapak ban yang lebih lebar. Ban tubeless bertapak lebar itu menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143 mm. Motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector.

Tak ketinggalan ada anti theft alarm serta answer back system, yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan, disediakan power charger yang dapat digunakan oleh pengendara untuk mengisi baterai ponsel. Ada juga fitur baru indikator ECO yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Teknologi eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter dan bermanfaat untuk menghidupkan mesin dengan lebih halus. Ini juga menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur tersebut berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Lebih jauh, Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien, mengoptimalkan energi yang keluar, serta meminimalisasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 18,525 juta (on the road untuk area DKI Jakarta).

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top