Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Astra Holiday Campaign 2017 Siapkan Ratusan Bengkel dan Posko Siaga

Astra Holiday Campaign 2017

Astra Holiday Campaign 2017 menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 ERA untuk pemudik.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah dan musim mudik 2017, Grup Astra kembali melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017 melalui program Astra Holiday Campaign 2017.

Kurang lebih 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA), akan disiapkan melalui Astra Holiday Campaign 2017 untuk mengamankan perjalanan para pemudik.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran”

Layanan mudik Grup Astra ini akan mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali. “Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra,” tutur Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

Astra Holiday Campaign 2017

Program Astra Holiday Campaign 2017 merupakan konribusi dari dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88 dan AstraWorld.

AHC tahun ini Astra menyediakan sepuluh pos siaga di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, yakni berlokasi di :

  • Rest Area Tol Merak – Jakarta Km. 68B
  • Rest Area Tol Cikampek Km. 57
  • Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua
  • Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43.3
  • Rest Area Tol Cipali Km. 102
  • Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon
  • Jl Raya Buntu Km. 1, Buntu
  • Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Alas Roban
  • Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun
  • SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

Di pos siaga Astra Holiday Campaign 2017, para pemudik dapat melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa, para pemudik bisa beristirahat sambil menikmati fasilitas yang tersedia di pos rehat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Astra menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam penyerahan hewan kurban tersebut. Jakarta, Autos.id  Dalam menyambut Iduladha 1441 H, Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) dan...

Berita Otomotif

Memerangi Covid-19 tanpa pamrih, membuat Astra menambah kategori untuk penghargaan SATU Indonesia Awards 2020 Jakarta, Autos.id  –  Melakukan perbuatan yang baik tidak selalu dimulai...

Berita Otomotif

Dengan bantuan tahap keempat ini, maka total bantuan dari Astra mencapai Rp131 miliar. Jakarta, Autos.id  –  Melalui Nurani Astra, Astra Group kembali menyalurkan bantuan...

Berita Otomotif

Penyerahan bantuan ini untuk mempercepat penanganan pasien Covid-19 Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Astra menyerahkan perlengkapan medis fasilitas intensive care unit (ICU) dan isolasi...