Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Anniversary ke-45, Wahana Honda Bangun 45 Book Corner untuk Anak SD

Book Corner Wahana

Ada 45 Book Corner Wahana Honda yang akan dibangun sebagai fasilitas tambahan di SD-SD wilayah Jakarta dan Tangerang dalam rangka HUT ke-45 Wahana Group.

Jakarta, Autos.id – Wahana Artha Group, Kamis (18/5/2017) meresmikan book corner di Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar, Mauk Tangerang. Melalui Yayasan Wahana Artha kurang lebih 45 book corner akan didirikan untuk siswa SD.

Program ini digulirkan dalam rangka menyambut ulang tahun ke 45 Wahana Group yang akan jatuh pada Agustus 2017 mendatang. Harmina Montang, Group Head of External Affairs Wahana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan Wahana yang bertepatan dengan Hari Buku Nasional.

“Pembangunan book corner Wahana ini merupakan satu upaya meningkatkan pengetahuan sekaligus memupuk minat baca dikalangan sekolah dasar. Ini pas dengan peringatan hari buku nasional, program Yayasan Wahana Artha di bidang pendidikan resmi berjalan,” tambahnya.

Book Corner Wahana

Akan Dibangun 45 Book Corner Wahana

Pada kesempatan ini, Wahana yang merupakan main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang tidak hanya meresmian book corner, tetapi juga merayakan Hari Buku Nasional, lomba membaca dongeng, dan pembacaan dongeng oleh Kak Rico. Selain buku, Wahana turut melengkapinya dengan rak buku.

Pembangunan fasilitas Book Corner Wahana tidak dilakukan disemua sekolah. Sekolah yang mendapat fasilitas ini telah melalui penjejekan sehingga teapat sasaran. Seluruh sekolah yang kekurangan fasilitas khususnya sarana baca yang berhak mendapatkannya.

Book Corner Wahana

Dalam Rangka Hari Buku Nasional

Pemberian fasilitas baca ini sesuai dengan 3 misi utama yang dijalankan oleh yayasan yang lahir pada 2012 lalu yaitu pendidikan, lingkungan, dan kesehatan. Untuk kesehatan, Wahana memiliki Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di jatake Tangerang untuk melayani kesehatan warga sekitar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

error: Content is protected !!