Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Anak Sopir Truk Berbakat dapat Beasiswa Isuzu

Beasiswa Isuzu

Beasiswa Isuzu tahun ini akan diberikan kepada anak-anak pengemudi truk Isuzu yang memiliki bakat melukis dan menulis cerita.

Jakarta, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tahun ini melebarkan jangkauan pemberian beasiswa bagi anak-anak pengemudi truk Isuzu. Bila sebelumnya beasiswa Isuzu hanya ditujukan untuk pendidikan formal, tahun ini akan menjangkau pendidikan non formal yang mengakomodir bakat anak-anak.

Bagi anak-anak yang memiliki bakat gambar atau menulis juga akan diberikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta untuk mendukung pengembangan bakat mereka. Selain itu melalui berbagai lomba Isuzu juga memberi kesempatan bagi mereka untuk berkompetisi.

“Kami juga menyelenggarakan Lomba Menggambar dan Lomba Cerita Pendek yang bertemakan Ayah dan Truk Isuzu, agar mereka dapat menunjukan karya terbaik mereka”

“Kami juga menyelenggarakan Lomba Menggambar dan Lomba Cerita Pendek yang bertemakan Ayah dan Truk Isuzu, agar mereka dapat menunjukan karya terbaik mereka,” kata Ernando Demily Vice President Director IAMI melalui keterangan resminya pada Autos.id.

Beasiswa Isuzu

Lomba Gambar diperuntukkan untuk anak-anak usia 8-11 tahun (maksimal 6 SD sebelum Juli 2017) dan Lomba Cerpen diperuntukkan untuk anak-anak usia 12-15 tahun (Maksimal 3 SMP sebelum Juli 2017). Pada kategori ini Isuzu menyediakan hadiah sepeda dan laptop.

Untuk program beasiswa Isuzu baru ini, pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang diambil di outlet Isuzu terdekat atau diunduh pada website Isuzu Indonesia paling lambat diterima 15 Juli 2017. Lebih lanjut Ernando Demily mengungkapkan Isuzu tetap berkomitmen melanjutkan beasiswa bagi 170 putera-puteri pengemudi dan mekanik Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dana ini diperuntukkan untuk anak-anak yang bersekolah di bangku kelas 3 SD – 3 SMP berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata-rata nilai raport dalam 3 semester lebih dari 80. Selain itu 450 pendaftar yang valid akan mendapatkan tas beserta perlengkapan sekolah.

Beasiswa Isuzu

Isuzu berharap dengan program beasiswa Isuzu ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak bangsa Indonesia untuk dapat memajukan Indonesia di masa datang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ? Bangkok, Autos.id – Isuzu...

Berita Otomotif

Program Gratis Karoseri Bak atau Box diberikan oleh IAMI untuk para pembeli Isuzu Elf untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur,...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max Arctic AT35 menjadi kembaran D-Max yang hadir di Inggris. Dan ini merupakan edisi terbaru dari D-Max di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. London,...