Berita Otomotif

All New Mazda CX-5 Meluncur Usai Lebaran

All New Mazda CX-5

All New Mazda CX-5 merupakan generasi terbaru dari CX-5, dan kabar baiknya, Mazda Indonesia akan memperkenalkan SUV ini pada bulan Juli atau Agustus 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor Mazda di Indonesia, sudah mempersiapkan kehadiran All New Mazda CX-5. Generasi terbaru dari SUV andalan mazda itu akan rilis dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI di Jakarta. Menurutnya All New Mazda CX-5 sudah dipersiapkan untuk rilis pada Juli atau Agustus 2017. “Ya kami akan meluncurkan Mazda CX-5 terbaru nanti. Kemungkinan habis Lebaran atau kira kira di GIIAS 2017,” papar Roy ketika ditemui Autos.id.

“Ya kami akan meluncurkan Mazda CX-5 terbaru nanti. Kemungkinan habis Lebaran atau kira kira di GIIAS 2017”

Menurut dia Mazda CX-5 terbaru ini memang sudah di tunggu oleh para konsumen di Tanah Air. Karenanya meski belum resmi dirilis, namun keran pemesanan model ini sudah dibuka. “Model ini kan belum ada di dealer, tapi saat ini kurang lebih sudah ada 100 unit yang pesan,” lanjut Roy.

All New Mazda CX-5

Parasnya Berubah Total

Mazda CX-5 pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2012 lalu, Ia menyebutkan SUV ini disambut dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Apalagi, kata dia, dengan hadirnya model baru CX-5 antisiasme konsumen semakin tinggi.

“Mungkin mereka pada mau upgrade yang baru soalnya sudah lama sekali Mazda CX-5 hadir di Indonesia,” tukas Arfandy.

All New Mazda CX-5 datang dengan segenap perubahan. Mulai dari bagian luar, Anda akan menemukan bentuk grill baru dibagian depan yang kini pakai finishing gunmetal grey. Bentuk grill ini juga punya susunan yang berbeda dibanding CX-3 atau CX-9.

All New Mazda CX-5

Buritan Lebih Membulat

Perbedaan lainnya All New Mazda CX-5 juga punya fitur Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Traffic Sign Recognition (TSR), dan juga i-Activsense Suite. Mazda juga turut menambah tingkat kekakuan sasis 15,5% dari model sebelumnya namun pakai bahan baja ultra high, termasuk untuk Pilar A dan Pilar B.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top