Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New BR-V Pop Park Sambangi Medan

All New BR-V Pop Park.
All New BR-V Pop Park. (Sumber: Autonetmagz)

All New BR-V Pop Park kini hadir di Pulau Sumatera, dimana Kota Medan jadi yang pertama.

Autos.id – Setelah diselenggarakan di beberapa kota di Pulau Jawa seperti Bekasi, Bandung, Semarang, dan Surabaya, All New BR-V Pop Park kini hadir di Pulau Sumatera pertama kalinya. Acara ini berlangsung di Indoor Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan, pada tanggal 28-29 Januari 2023.

All New BR-V Pop Park merupakan wujud penghargaan Honda kepada pelanggan All New BR-V. Acara ini juga menjadi ajang bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati waktu bersama dengan berbagai permainan dan hiburan pada akhir pekan.

Menawarkan berbagai permainan di zona permainan, seperti Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator, dan masih banyak lagi. Di samping permainan, acara All New BR-V Pop Park juga memiliki panggung hiburan untuk seluruh anggota keluarga, seperti Story Telling, Kids Cooking Class, Kids Fashion Show, Singing Competition, dan masih banyak lagi.

Selain itu, All New BR-V Pop Park turut diramaikan oleh dengan penampilan musik seperti band The Fame,penampilan Solo Piano oleh Ryu Lawden dan juga Talk Show bersama Sonu Paii.

All New BR-V Pop Park di Kota Medan.

All New BR-V Pop Park di Kota Medan. (Sumber: Honda Indonesia)

Tujuan All New Honda BR-V Pop Park

Mengutip dari rilis resmi PT Honda Prospect Motor, Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 mengatakan Kota Medan adalah kota pertama paling depan di Indonesia. Karena itu, HPM menyelenggarakan All New BR-V Pop Park pertama kali di luar Pulau Jawa.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan dari acara All New BR-V Pop Park adalah untuk berbagi kebahagiaan pada para pengguna All New Honda BR-V. Bahkan pihak HPM memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan test-drive All New Honda BR-V dengan berbagai penawaran khusus dan promo menarik.

Potret acara All New BR-V Pop Park di Kota Medan.

Potret acara All New BR-V Pop Park di Kota Medan. (Sumber: Honda Indonesia)

All New Honda BR-V Laris Manis

Sepanjang tahun 2022, All New Honda BR-V menerima respon positif dari masyarakat dan berhasil terjual sebanyak 23.583 unit. Mobil ini khusus untuk memenuhi kebutuhan dan karakter konsumen di Indonesia dengan menggabungkan desain dan kekuatan seperti 7-seater SUV.

All New BR-V sebagai mobil keluarga memprioritaskan kenyamanan, performa berkendara yang menyenangkan, dan efisiensi bahan bakar. Dengan teknologi keselamatan terdepan Honda SENSING untuk perlindungan pengemudi dan penumpang.

Setelah berhasil di Kota Medan, Honda berencana mengadakan All New BR-V Pop Park di Kota Makassar pada Februari 2023 mendatang.

 

 

Sumber: PT Honda Prospect Motor

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Bicara soal Hot Wheels sendiri, banyak penggemar Die Cast satu ini di indonesia bisa bilang paling antusias. Saking antusias, banyak yang mengincar...

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

error: Content is protected !!