Mitsubishi

Akomodir Konsumen Lintas Sumatera, Mitsubishi Buka Diler Lubuk Linggau

Mitsubishi resmi membuka diler barunya di Lubuk Linggau, yang akan mengakomodir penjualan hingga sevice dijalur lintas Sumatera untuk mobil penumpang.

Lubuk Linggau, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  kembali meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Lubuk Linggau, bernama Berlian Maju Motor Senin (11/12/2017).

Kehadiran dieler baru PT Berlian Maju Motor ini merupakan bukti komitmennya untuk memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang dengan kualitas berstandar Mitsubishi. Dieler ini akan mendisplay Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Miragedan Triton.

Target khusus dipasang untuk menggerek penjualan Xpander karena dengan dibukanya diler di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% dikelas medium SUV.

“Mitsubishi menjamin pelayanan dan ketersediaan semua kebutuhan kosnumen dengan prima, Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, karena akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek”

Peesmian diler Mitsubishi Lubuk Linggau

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor, Lubuk Linggau menjadi bagian strategis selain karena menjangkau semua lintas wilayah Sumetera juga Linggau sendiri memiliki potensi pasar yang besar.

Osamu Iwaba , Executive General Manager Mitsubishi Corporation mengungkapkan melalui diler Berlia Maju Motor, Mitsubishi akan terus menambah jumlah jaringan diler agar dapat mendekatkan diri denga nkonsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen di seluruh Indonesia.

“Mitsubishi menjamin pelayanan dan ketersediaan semua kebutuhan kosnumen dengan prima, Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, karena akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujarnya.

Mitsubishi Buka Diler Lubuk Linggau

Diler PT Berlian Maju Motor, Lubuk Linggau berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan, memiliki area Showroom seluas 196M2 dan luas area Workshop 322M2. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT BerlianMaju Motor – LubukLinggaudi nomor telepon (0733) 452879dan(0733) 452788untuk melakukan service booking.

Fasilitas servis diler ini dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top