Motor

Adira Insurance Luncurkan Produk Asuransi Roda Dua

Jakarta, Autos.id  – Pertumbuhaan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia terus meningkat. Melihat pertumbuhan tersebut, Adira Insurance memperkenalkan produk asuransi kendaraan roda dua, yaitu Motopro, jaminan asuransi perlindungan motor dari berbagai resiko.

Jaminan asuransi Motopro meliputi jaminan, pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%.

SANTUNAN

Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya. Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance.” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Selain itu Motopro memiliki kelebihan, di mana pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga.

Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp 10.000.000.

KENYAMANAN PELANGGAN DIUTAMAKAN

“Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ungkap Tanny.

Tidak hanya itu, Adira Insurance juga bekerjasama dengan berbagai aggregator dan marketplace agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat.

Sejalan dengan hal tersebut, minat asuransi motor pun juga terlihat pertumbuhannya. Terbukti, Adira Insurance mampu memperoleh pertumbuhan untuk Gross Written Premi (GWP) pada Semester 1 2019 sebesar 24% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

“Kami rasa ini juga diikuti oleh semakin tingginya minat dan kemampuan masyarakat akan kebutuhan motor. Terlebih lagi berbagai inovasi telah disiapkan oleh ATPM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selama perekonomian di Indonesia terus stabil, bahkan meningkat, kami optimis bisnis asuransi motor akan terus tumbuh,” tutup Tanny.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top