Berita Otomotif

Adira Insurance Kembali Buka Safety Campaign Award 2018

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya

Jakarta, Autos.id – Upaya menekan angka kecelakaan di jalan raya menjadi tugas semua pihak.  Adira Insurance menjadi salah satu lembaga yang paling aktif mengambil peran ini. Hal ini dilakukan karena tingginya kecelakaan di jalan.

Berdasarkan data dari Polda Metro Jaya, selama periode Januari-Desember 2017, setidaknya korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas mencapai 6.949 orang.  Angka ini menurun 4 persen dari periode yang sama di tahun lalu sebanyak 7.200 orang.

Untuk itu, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility bertajuk ‘I Wanna Get Home Safely!’(IWGHS),  Adira Insurance untuk kelima kalinya kembali menggelar ajang penganugerahan ‘Safety Campaign Award 2018’ (SCA), untuk komunitas pengguna sepeda motor yang aktif mengkampanyekan keselamatan di jalan.

“Melalui ajang SCA ini, para bikers diajak untuk membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat menjadi virus yang memberikan impact bagi peningkatan kesadaran masyarakat”

Adira Safety Campaign Award, Dorong Komunitas Aktif Kampanye Safety Riding

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, mengatakan, Adira Inurance berkomitmen untuk terus menebar virus keselamatan di jalan raya terutama bagi pengguna roda dua.

“Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA2018. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor,” katanya melalui keterangan resminya.

Melalui ajang SCA ini, para bikers diajak untuk membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat menjadi virus yang memberikan impact bagi peningkatan kesadaran masyarakat.

Adira Safety Campaign Award, Dorong Komunitas Aktif Kampanye Safety Riding

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kegiatan SCA 2018, para bikers yang tergabung dalam komunitas motor dapat secara langsung mendaftarkan komunitasnya melalui website www.gethomesafely.co.id selama periode 14 Juli – 11 Agustus 2018.

Eddo Rusdyanto, selaku perwakilan dewan juri SCA 2018, mengungkapkan apresiasinya pada Adira Insurance yang terus berkomitmen membantu dan berkontribusi dalam gerakan kampanye keselamatan untuk keselamatan banyak orang di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan rekan-rekan Adira Insurance untuk terus mengadakan ajang penghargaan SCA ini. Karena memang dibutuhkan semangat, komitmen dan keterlibatan yang mendalam untuk mewujudkan zero accident di Indonesia,”tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top