Berita Otomotif

11 Perubahan Fitur Pada Suzuki All New Ertiga Sport

Setelah meluncurkan Ertiga dengan fitur baru di Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales kembali merilis Ertiga Sport. Mobil keluarga tersebut memiliki tampilan eksterior lebih sporty, dan beberapa fitur baru

Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di salah satu mall di bilangan Casablanca, Jakarta Pusat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dari Ertiga yaitu All New Ertiga Suzuki Sport. Ada 11 perubahan fitur pada All New Ertiga Sport  yang didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif.

Deputy Managing Director SIS Divisi Roda Empat, Setiawan Surya mengatakan, penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga adalah untuk memenuhi selera pasar. Terlebih, bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

“Dengan penambahan 11 fitur baru, untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif. Sehingga, memberikan  kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” ujarnya di Jakarta hari ini, (Jumat 22/3).

Beredar Teaser Mitsubishi Strada Special Edition Di Bangkok

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (right & left), rear upper spoiler, dan rear under spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur rear camera parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Begitu juga dengan tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan new color dashboard dan new color seat materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel, dan trim pintu.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi. Seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport juga dilengkapi pengatur suhu digital.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer, dan tentunya alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey, dan Pearl Snow White. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 241 juta untuk Ertiga Sport Manual dan Rp 251,juta untuk Ertiga Sport Matik.

Adira Umumkan 100 Pemenang Harcilnas Periode Februari 2019

“All New Ertiga Sport diproduksi di pabrik Cikarang dengan kandungan lokal mencapai 84 persen. Target penjualan Ertiga Sport ini kami patok sebesar 500-600 unit untuk setiap bulannya,” pungkas Setiawan.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top