Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

8 Mobil Mewah Terbaik Tahun 2017

Last updated on 25 November, 2021

Delapan mobil mewah terbaik tahun 2017 ini dipilih berdasarkan beberapa segmen. Yaitu Coupe, Hatchback, Supercar, Large Sedan, Sedan, Convertible, Crossover, dan SUV.

Jakarta, Autos.id – Bagai memilih yang paling baik dari yang terbaik. Itulah yang mungkin yang bisa dilakukan kala harus memilih mobil mewah terbaik tahun ini.

Namun Bloomberg belum lama ini merilis delapan mobil mewah terbaik tahun 2017. Semuanya mewakili dari beberapa kategori, yaitu Coupe, Hatchback, Supercar, Large Sedan, Sedan, Convertible, Crossover, dan SUV.

Berikut 8 mobil mewah terbaik tahun 2017 hasil pemilihan Bloomberg :

Mobil Mewah Terbaik 2017

Mercedes AMG GTR

Coupe : Mercedes-Benz AMG GTR

GT R adalah top of the line dari Mercedes AMG GT. Mesinnya menggunakan 4.0-liter V8 bi-turbo yang mampu menghasilkan daya 577 hp. Mobil ini sanggup melakukan sprint hanya 3,5 detik dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam.

Mobil yang di Amerika Serikat (AS) dihargai sekitar Rp 2 miliar itu bahkan punya desain yang tak kalah galaknya dari kekuatan mesin yang diusungnya. Beberapa part racikan AMG berhasil membawa nuansa sporti yang begitu kental di kendaraan ini.

Baca juga: Inilah Mercedez-Benz Paling Gahar, AMG GT 63S E 4Matic+

Mobil Mewah Terbaik 2017

Ferrari GTC4 Lusso

Hatchback : Ferrari GTC4 Lusso

Meski banyak yang beranggapan GTC4Lusso bukanlah Ferrari “sejati”, namun konsumen mendapatkan banyak hal lebih dari mobil ini. Si kuda jingkrak tetap memiliki mesin V12 berdaya 680 hp. Tetapi, mungkin inilah mobil Ferrari yang sangat menyenangkan untuk diajak touring jarak jauh.

Sisitem power-to-weight ratio, compression ratio, traction control 4 mode dan 7-speed kopling ganda yang dimilikinya membuat mobil bergenre grand touring itu tak akan pernah kehabisan tenaga di berbagai kondisi jalan. Terlebih lagi Anda bisa mengajak tiga orang teman lainnya untuk berpelesir di akhir pekan. Sesuatu yang tak mungkin dimiliki oleh model Ferrari lain.

Mobil Mewah Terbaik 2017

Lamborghini Aventador S

Supercar : Lamborghini Aventador S

Tipe S ini adalah versi terakhir dari Lamborghini Aventador. Mesinnya tetap V12 seperti yang dipakai pada Murcielago, tetapi tenaganya 40 hp lebih tinggi dari Aventador biasa. Akselerasi 0-100 km/jam cuma butuh 2,9 detik atau lebih cepat dari Huracan yang mencatat waktu 3,2 detik.

Selain desainnya yang lebih agresif, mobil ini juga punya wheelbase lebih pendek. Impact yang didapat adalah pengendalian lebih presisi terutama di kecepatan tinggi yang mengharuskan menikung.

Baca juga: Lamborghini New Huracan Akan Berlaga Di Super Trofeo 2022

Mobil Mewah Terbaik 2017

Rolls-Royce Phantom

Large Sedan : Rolls-Royce Phantom

Sosoknya memang mencirikan jika dia sedan bongsor. Namun Panthom datang dengan mesin 6.750 cc V12 yang membuatnya tetap bisa berakselerasi 0-100 km/jam kurang dari 5 detik.

Jangan ngan tanyakan tentang kemewahan mobil ini. Karena saat berada di dalamnya, Anda akan serasa ada di sebuah kapal pesiar pribadi yang sedang berlayar di padatnya jalan-jalan metropolitan. Karenanya tak heran, Ratu Elizabeth memilih kendaraan ini untuk mengantarnya kemanapun dia ingin pergi.

Mobil Mewah Terbaik 2017

BMW 760Li M

Sedan : BMW 760i M

Imbuhan “M” pada sedan Seri-7 kepunyaan BMW ini membuat kendaraan tersebut menjadi satu kesatuan antara kemewahan, kenyamanan, prestige, dan juga powerfull. Bagaimana tidak, mesinnya adalah V12 twin turbo berdaya 601 hp dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,6 detik.

Walah Anda bisa menekan pedal gas sedalam-dalamnya, tetapi seluruh penumpang tak akan sadar ketika panel speedometer telah melebihi kecepatan 120 km/jam. hal itu lantaran ada Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound system dengan 12 speaker yang bisa melantunkan nada-nada jernih dari lagu-lagu klasik favorit Anda. Ruang kabin belakang pun dibentuk layaknya lounge kabin peswat jet pribadi.

Baca juga: Lebih Mengenal BMW M8 Competition, Mobil BMW Coupe Termahal

Mobil Mewah Terbaik 2017

Porsche 911 Turbo Cabriolet

Convertible : Porsche 911 Turbo Cabriolet

Cantik-cantik serigala. Mungkin ungkapan konyol itu bisa dibubuhkan pada mobil beratap terbuka dari Porsche ini. Salah satu gelar mobil mewah terbaik tahun 2017 dilekatkan padanya lantaran ia tetaplah sebuah mobil sport khas Porsche.

Kemampuan akselerasi 0-100 km hanya 3,0 detik, lebih cepat dari Audi R8 Spyder atauMercedes-Benz AMG S63 Cabriolet. meski demikian, tata letak dashboard dan interiornya tetap dibuat sedap dipandang untuk waktu yang lama. Selain itu, ketika atapnya dibuka, Anda akan begitu menikmati perjalanan bersama 911 Turbo Cabriolet.

Mobil Mewah Terbaik 2017

V90 Cross Country

Crossover : Volvo V90 Cross Country

V90 Cross Country dianggap sebagai perpaduan antara SUV dan wagon. Ia tetap punya ciri khas wagon yang unik pada bagian belakang mobil, namun berkarakter layaknya SUV. Akibatnya, kapabilitas berkendara serta daya tampung penumpang dan barang bisa diakomodir berbarengan.

Volvo pun tetap mempertahankan desain interior yang begitu indah disetiap modelnya, tak terkecuali V90 Cross Country. Kabin yang dibuat senyaman dan semewah mungkin ini, diperlengkap dengan peralatan keselamatan yang begitu komplit untuk melindungi semua penumpang di dalamnya.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Mobil Pintar Volvo XC60 2017

Mobil Mewah Terbaik 2017

Porsche Macan S

SUV : Porsche Macan S

Tak heran mobil ini menjadi model Porsche paling laris dipasaran. Karena Macan mengkombinasikan antara kepraktisan, daya jelajah, serta Porsche performance package dalam satu tubuh.

Mesin V6 twin turbo yang dimilikinya mampu menghasilkan tenaga 340 hp. Namun dengan beberapa teknologi termasuk gearbox 7-speed yang ditambah paddle shift, mobil ini juga dikenal cukup efisien dalam pemakaian bahan bakar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Januari, 2018 Aston Martin terpaksa melakukan penarikan ribuan mobil mewahnya karena masalah mesin dan kabel yang berdampak serius pada keselamatan...

Berita Otomotif

Indonesia Car of the Year 2017 telah mendapuk All New Toyota Voxy sebagai mobil terbaik di Tanah Air setelah melewati sejumlah pengujian. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Rolls-Royce nampaknya kepincut untuk masuk ke segmen truk pick up. Hal ini terlihat setelah seorang desain asal Brazil memosting beberapa foto truk terebut. Goodwood,...