Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Melalui Honda Sport Motoshow 2017, Konsumen Bisa Jajal Seri CBR

Honda Sport Motoshow Jakarta

Wahana Honda menyelenggarakan Honda Sport Motoshow 2017 untuk memberikan edukasi terkait fitur Total Control pada seri CBR dan safety riding untuk konsumen.

Jakarta, Autos.id – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Honda Sport Motoshow 2017 berlangsung di Bintaro Xchange Mall, Bintaro , Sabtu – Minggu (16-17/09).

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara CB150R, CBR150R, dan Honda CBR250RR yang dilengkapi dengan Total Control yang membuat motor lebih aggressive dengan handling yang sempurna and engine performance terbaik.

Gelaran acara ini juga sebagai bagian dari edukasi mesyarakat untuk memahami motornya dengan baik, karena saat ini tren motor sport sementara mewabah berbagai kalangan di Jakarta dan Tangerang.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara CB150R, CBR150R, dan Honda CBR250RR yang dilengkapi dengan Total Control yang membuat motor lebih aggressive dengan handling yang sempurna and engine performance terbaik”

Honda CBR250RR di Sport Motoshow Jakarta 2017

Wahana Makmur Sejati mencatat penjualan sepanjang Januari hingga Agustus 2017 ketiga jenis sport Honda ini menembus angka 15.500 unit. “Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Dalam acara ini Wahana Honda juga menyiapkan berbagai acara hiburamn dan berbagai perlengkapan berkendara bagi bikers mulai dari riding experience, riding challenge, kuis, hingga kehadiran artis nasional seperti Virzha Idol dan booth yang menyiapkan penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

Test Ride Honda CBR150R

Wahana Honda juga aktif mengmpanyekan safety riding melalui program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

Honda juga memberikan penawaran CBR150R modifikasi secara lelang, dimana pengunjung boleh mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang yang berlangsung pada event Honda Sport Motoshow selanjutnya di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Sabtu-Minggu (23-24/09) mendatang.

“Ada hal unik dan bermanfaat pada kegiatan kali ini. Untuk berikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen kami adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi yang biasa menangani sepeda motor tipe Sport,” tukas Ario.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komparasi

Dengan kenaikan harga yang tidak jauh serta dengan tampilan yang tidak berbeda secara signifikan tetapi juga menghadirkan beberapa fitur baru, Honda CBR250RR terbaru bisa...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...