Berita Otomotif

3 Warna Baru Yamaha YZF-R25

Warna baru Yamaha YZF-R25 hadir dalam tiga pilihan yakni Deep Purplish Blue, Metallic Black, dan Silver Black, namun tidak ada perubahan spesifikasi teknisnya.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia memperekanlkan Yamaha YZF-R25 dengan warna baru. Warna baru R25 ini disediakan dalam tiga pilihan. Yaitu Deep Purplish Blue, Metallic Black, dan Silver Black.

Masing-masing dari tipe warna baru Yamaha YZF-R25 ini pun disesuaikan dengan bagian lainnya dari motor tersebut. Contohnya untuk varian warna Deep Purplish Blue yang menggunakan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Warna biru dipakai untuk fairing, tangki, dan bodi serta pelek. Selebihnya menggunakan warna hitam.

warna baru Yamaha YZF-R25

Untuk R25 Metallic Black menggunakan warna dominan hitam metallic. Hanya saja ada grafis garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Tapi pelek, fairing dan bodi, semuanya hitam.

warna baru Yamaha YZF-R25

Terakhir warna baru Yamaha YZF-R25 Silver Black yang cukup mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna green lime pada fairing dan bodi belakang. Warna senada juga diterapkan untuk kedua peleknya.

warna baru Yamaha YZF-R25

Selain warna, tidak ada yang berubah pada R25 terbaru ini. Mesinnya tetap pakai 250 cc liquid cooled DOHC 2 cylinder, yang dikombinasikan dengan transmisi 6-speed. Untuk mengetahui harga Yamaha R25 atau harga motor Yamaha lainnya, klik disini

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top