Berita Otomotif

3 Program Suzuki Ramadhan Persiapan Sebelum dan Sesudah Mudik

Suzuki Ramadhan
Layanan After Sales dari Suzuki

Guna melayani para pengguna mobil Suzuki yang akan melakukan persiapan sebelum dan sesudah mudik Lebaran, program Suzuki Ramadhan akan memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki.

Jakarta, Autos.id – Menyambut bulan Ramadhan 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan layanan after sales bagi para pengguna mobil Suzuki yang ingin melakukan servis sebelum atau sesudah menjalani tradisi mudik Lebaran.

Ada tiga program Suzuki Ramadhan, yakni:

1. Service Mobil, Berhadiah Motor

Program Suzuki Ramadhan ini berlaku bagi semua pemilik kendaraan mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia. Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke BeRes, Bengkel Siaga, dan Posko Siaga 2016 pada periode jelang Ramadhan (6 Juni – 5 Juli 2016), dan Setelah Ramadhan (6 Juli – 7 Agustus 2016).

Konsumen yang melakukan servis dalam 2 periode tersebut akan mendapatkan nomor undian untuk diundi guna memenangkan 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection.

Suzuki Ramadhan

Promo Mulai dari Voucher Ban, sampai Gratis Motor

2. Gratis 23 item pemeriksaan

Para konsumen Suzuki dapat melakukan 23 item pemeriksaan secara gratis di Bengkel Resmi, Bengkel Siaga, serta Posko Mudik Suzuki di wilayah Indonesia.

3. Voucher ban Bridgestone

Program Suzuki Ramadhan juga diberikan pada setiap konsumen mobil Suzuki yang membeli dua ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone akan mendapatkan voucher potongan harga Rp 200.000 dan voucher Rp 100.000 untuk paket perawatan ban. Jika konsumen melakukan pembelian ban 4 buah dengan ukuran 185/65 R15 untuk model Ecopia dan MV1 yang biasa digunakan di produk Ertiga, akan mendapatkan tambahan voucher Rp 100.000.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top