Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Goodyear Setia Menyuplai Ban untuk Balap NASCAR

Goodyear masih menjadi penyuplai ban untuk mendukung balap NASCAR. Ajang ini sebagai tempat Goodyear membuktikan kualitas bannya.

Florida, Autos.id – Goodyear Tire & Rubber Company dan NASCAR telah memperbarui perjanjian kerja sama jangka panjang pada 18 November2017 di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.

Pembaruan perjanjian ini juga sekaligus memastikan Goodyear sebagai satu satunya produsen ban eksklusif pada tiga seri balapan terbesar NASCAR, yakni Monster Energy NASCAR CUP Series, NASCAR XFINITY Series dan NASCAR Camping World Truck Series.

“Kami senang dapat memperbarui kerja sama kami dengan Goodyear yang telah berjalan sejak tahun 1954. Lebih dari setengah abad, kami telah mempercayai Goodyear sebagai ban resmi balapan NASCAR yang selalu berkomitmen terhadap inovasi untuk memberikan produk balap terbaik di dunia.” Ujar Brent Dewar, President NASCAR.

“Kami senang dapat memperbarui kerja sama kami dengan Goodyear yang telah berjalan sejak tahun 1954. Lebih dari setengah abad, kami telah mempercayai Goodyear sebagai ban resmi balapan NASCAR yang selalu berkomitmen terhadap inovasi untuk memberikan produk balap terbaik di dunia”

Mobil Rally Dakar Siap Beraksi

Mulai dari diperkenalkannya balapan mobil dengan ban yang memiliki telapak halus (racing slick) pada tahun 1972, kemudian beralih menggunakan ban radial pada 1989 hingga menggunakan ban dengan desain telapak multi-zonepada tahun 2013, Goodyear dan NASCAR secara konsisten selalu berinovasi untuk memberikan kompetisi balap yang menarik.

Melalui NASCAR ini, Goodyear ingin memberikan pembuktian terhadap teknologi produknya yang dapat beradaptasi dengan baik dalam kondisi ekstrim sehingga menjadi salah satu merk ban dengan kualitas yang baik.

Richard Kramer, Chairman, CEO & President of Goodyear Tire & Rubber Company mengatakan bangga karena Goodyear berperan penting dalam kompetisi balapan mobil terbaik di dunia sebagai penyuplai ban.

Goodyear Masih Jadi Penyuplai Ban Utama di Balap NASCAR

“Kami bangga ban Goodyear bisa mendukung salah saru balap terekstrim di dunia dan tidak sabar melihat para pembalap NASCAR yang akan melewati garis finish menggunakan ban Goodyear di tahun-tahun mendatang,” tukasnya.

Untuk diketahui, Goodyear mempersiapkan lebih dari 100.000 ban eksklusif setiap tahunnya untuk tiga seri balapan terbesar NASCAR, yang diproduksi langsung di Akron, Ohio sebagai pusat inovasi Goodyear.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang sejalan dengan digitalisasi serta kebutuhan momen Ramadan dan mudik, Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan,...

Aksesoris

Last updated on 30 Januari, 2024 Bogor, Autos.id  –  Goodyear Indonesia meluncurkan #GoodyearFriends, program komunitas reguler terbaru tahun 2024 dan dimulai dengan Gathering Komunitas...

Aksesoris

Last updated on 25 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Dalam beberapa tahun terakhir, Kementerian Perindustrian berhasil mencatat lonjakan signifikan pada jumlah konsumen yang beralih...

Aksesoris

Menjamin keamanan dalam berkendara dan menjelajah Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Goodyear Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Assurance MaxGuard, lini ban terbaru dari Goodyear Assurance....

error: Content is protected !!