Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Service dan Edukasi Keselamatan untuk Ojek Online

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus mengoptimalkan layanannya pada semua konsumennya termasuk motor Honda milik anggota ojek online Grab.

Para ojek ini mendapatkan diskon khusus servis berkala lengkap yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, 21,23 dan 24 November 2017, promosi service ini juga juga dilengkapi edukasi safety riding ini berjalan di Depok, Tangerang, dan Jakarta.

Sebagai satu program ‘jemput bola’, Wahana menurunkan tim layanan service kunjung Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) langsung ke tiga titik kumpul anggota ojek online Grab Bike.

“Para ojek ini mendapatkan diskon khusus servis berkala lengkap yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, 21,23 dan 24 November 2017, promosi service ini juga juga dilengkapi edukasi safety riding ini berjalan di Depok, Tangerang, dan Jakarta”

Servis Kunjung Wahana untuk Ojek Online

Layanan servis kunjung ini mendapat sambutan hangat dari para ojek karena layanan khusus ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sibuk dan tidak sempat lakukan perawatan berkala di AHASS.

“Ojek online yang marak saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Jakarta dan Tangerang. Dengan harga spesial kami juga bekerjasama dengan pengelola ojek online untuk menggelar service kunjung sehingga tidak mengganggu operasional mereka,” jelas Taufiqurrohman Head of Technical Function Wahana.

Tidak hanya memberikan servis pada kesempatan ini juga dibarengi safety riding dan mengenalkan tagline #Cari_aman oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Dihadapan ratusan pengojek online SRP berikan materi terkait cara berkendara yang aman.

Wahana kampenye Safety riding untuk para ojek online

Edukasi safety riding dianggap penting untuk pengojek online agar mereka mendapat bekal pengetahuan untuk meningkatkan kewaspaan di jalan raya untuk menjadi pengendara yang tertib lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai hal utama.

“Sebagian waktu mereka habis di jalan, hal ini menjadi alasan Wahana untuk berikan pemahaman terkait berkendara aman. Pemahaman ini tidak hanya berguna bagi pengojek sendiri namun sekaligus penumpang dan dapat menjadi contoh untuk pengguna jalan raya lainnya, “ tutup Taufiqurrohman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

Balap

Bikin bangga, pebalap Astra Honda kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Buriram Thailand, Autos.id  – Dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri perdana 2022...