Berita Otomotif

25 Brand Otomotif Siap Semarakkan IIMS 2018

IIMS 2018

IIMS 2018 masih diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tanggalnya 19-29 April, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 50.000.

Jakarta, Autos.id – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah memastikan akan ada sejumlah bran kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang ikut serta dalam IIMS 2018 yang akan diselenggarakan 19-29 April mendatang.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 mengatakan, sampai saat ini ada 15 brand roda empat yang sudah menyatakan ikut serta. Yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota, VW, serta pemain baru DFSK dan Wuling Motors yang akan menempati Hall A dan D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini”

Sementara untuk brand roda dua akan diisi 10 peserta, yakni Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Vespa, Honda, dan Suzuki. Semuanya akan menempati Hall C JIExpo Kemayoran, kecuali Honda dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

IIMS 2018

Hendra Noor Saleh

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini,” kata Hendra dalam pemaparannya di Jakarta, Selasa (20/02/2018).

Selain para produsen otomotif, pada IIMS tahun ini juga menggabungkan beberapa elemen otomotif akan hadir dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesoris roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

Target IIMS 2017

Suasana Pengunjung IIMS 2017

Masih diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui aplikasi Bukalapak. Tiga kategori tiket masuk tersebut yaitu Weekdays Experience (berlaku hari Senin – Kamis) seharga 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top