Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Luncurkan KLX450 untuk Pecinta Cross

Kawasaki meluncurkan motor cross barunya Kawasaki KLX450. Motor ini memiliki kemampuan off-road yang mapan karena dibekali mesin besar dan bobot ringan

India, Autos.id – Kawasaki Motors dikabarkan telah meluncurkan dua sepeda motor off-roadnya di India yakni Kawasaki KX450F dan Kawasaki KLX450R di negara ini. Bila sebelumnya KLX hanya memiliki jantung pacu 250 cc kini, motor off-roadnya di bekali mesin lebih besar.

Kedua motor anyar yang didatangkan dari Thailand ini telah beredar didealer-dealer resminya di kota Delhi. Kawasaki membawanya ke India karena aktivitas off-road di India bertumbuh cukup baik.

Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motor mengungkapkan KLX 450R layak untuk dibawa kemanapun karena motor ini adalah model cross yang sangat tangguh dan telah mendapat penghargaan sebagai motor cross terbaik di dunia.

“Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motor mengungkapkan KLX 450R layak untuk dibawa kemanapun karena motor ini adalah model cross yang sangat tangguh dan telah mendapat penghargaan sebagai motor cross terbaik di dunia”

Kawasaki KLX450

Motor ‘pacul tanah’ ini dibekali mesin 449 cc empat silinder dengan teknologi pendingin cairan dan injeksi dengan transmisi 5 percepatan. Motor ini memiliki bobot yang cukup ringan dibandingkan motor dengan bobot mesin seperti ini karena menggunakan frame rangka yang ringan.

Untuk mendukung daya ayunnya saat melintasi medan berat, KLX450R mendapat suspensi 49 mm upside down dan monoshock pada bagian belakang. Sementara pengemannya mengaplikasikan cakram depan 250 mm dan cakram belakang 240 mm.

Fitur menonjol pada motor cross ini meliputi lampu ekor LED dan instrumen cluster all-digital dan electric start. Ia memiliki kapasitas tangki 8 liter dan ground clearance 315 mm.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Kawasaki memperkuat segmen sportnya dengan kembali menghadirkan Kawasaki Ninja 400. Motor ini hadir dengan style desain H2 yang menguatkan DNA sportnya. India, Autos.id –...

Berita Otomotif

Kawasaki Bike Week 2017 akan menyajikan berbagai keseruan yang akan memberikan pengalaman mengesankan bagi semua pengguna Kawasaki yang hadir. Jakarta, Autos.id – Kawasaki Bike...