Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Pameran GAIKINDO Sukses Menjual 1.392 Unit Mobil

GIIAS Surabaya 2017 sukses berlangsung lima hari. Interaksi antara konsumen dengan produsen berjalan baik. Kurang lebih 1,392 unit mobil laku terjual.

Surabaya, Autos.id – Rangkaian pameran GAIKINDO, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung di Grand City Convex pada 20-24 September 2017 masih menjadi magnet masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Sejumlah indikator yang menunjukkan kesuksesan pameran otomotif dari Gaikindo ini bisa terlihat dari total jumlah pengunjung yang hadir selama pelaksanaan eksibisi. Tercatat jumlah pengunjung yang datang mencapai 38.011 orang.

Untuk transaksi , pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencatat total transaksi penjualan mobil sebanyak 1.486 unit. Pencapaian sudah tersebut melebihi penjualan mobil pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang jumlahnya mencapai 1.392 unit.

“Untuk transaksi , pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencatat total transaksi penjualan mobil sebanyak 1.486 unit. Pencapaian sudah tersebut melebihi penjualan mobil pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang jumlahnya mencapai 1.392 unit”

Penyerahan Piagam untuk Mitsubishi

Pencapaian GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang mengusung tema First Class Auto Show tersebut membuktikan bahwa gairah pasar masih sangat besar dalam dunia otomotif di Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara Rangkaian GIIAS 2017 juga memberikan apresiasi kepada para APM dan peserta pameran, yang senantiasa memberikan dukungan penuhnya terhadap GIIAS Surabaya Auto Show.

“Dengan dukungan dari seluruh pihak, terutama dari pemerintah dan juga industri otomotif Jawa Timur, kami percaya GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan menjadi booster bagi pencapaian industri otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini,” ungkapnya.

Keseruan GIIAS Surabaya 2017

Yusuf Karim Ungsi, Direktur ONE Events menekankan rasa syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2017, dan Ia juga memastikan penyelenggaraan berikutnya akan lebih baik.

“Tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show dipastikan akan kembali dengan menampilkan sejumlah inovasi otomotif terbaru dan berbagai rangkaian program acara yang lebih seru, lebih berbobot, dan lebih lengkap dengan melibatkan lebih banyak Agen Pemegang Merek (APM),” tukas Yusuf.

Setelah berakhirnya GIIAS Surabaya Auto Show 2017, rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO ini akan berlanjut di kota Medan, Sumatera Utara pada 22-26 November mendatang, yang sekaligus akan menjadi penutup dari rangkaian pameran GIIAS Auto Show 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

error: Content is protected !!