Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Aktif Dampingi Siswa SMK, Wahana Honda Tuai Pujian dari Dalam dan Luar Negeri

Wahana Honda konsisten mendampingi siswa SMK meningkatkan kualifikasi mereka dalam skill otomotif. Kebijakan ini mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Jakarta, Autos.id – Kepedulian PT. Astra Honda Motor (AHM) terhadap kemajuan skill siswa SMK melalui berbagai Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) menuai respon positif dari berbagai pihak baik nasional maupun luar negeri.

Hal ini tidak terlepas dari didukung seluruh jaringan Main Dealer Honda di Indonesia Kerja keras untuk memajukan kapibilitas teknis anak-anak mendapat pujian pemerintah daerah, nasional bahkan korporat Honda lainnya di Asia.

Salah satu Main Dealer yang paling getol dengan kemajuan SMK adalah PT. Wahana Makmur Sejati yang tercatat sejak 2010 hingga kini telah berkontribusi bagi kemajuan 54 SMK di Jakarta dan Tangerang melalui program KTSM Honda.

“Salah satu Main Dealer yang paling getol dengan kemajuan SMK adalah PT. Wahana Makmur Sejati yang tercatat sejak 2010 hingga kini telah berkontribusi bagi kemajuan 54 SMK di Jakarta dan Tangerang melalui program KTSM Honda”

Wahana dapat kunjungan dari Menko Perekonomian

Hasilnya, Jumat (08/09) pekan lalu, Jonson Tampubolon, Deputy Menteri Koordinator Perekonomian, bersama tim hadir dan menyaksikan secara langsung praktek SMK Binaan Honda yang melakukan training di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dalam kunjungan ini Jonson sempat berdiskusi dengan siswa yang semantara men-service motor konsumen.

Tidak Kementrian, tim Honda dari wilayah Asia yakni Honda Vietnam Co.Ltd juga melakukan kunjungan untuk melihat perkembangan yang sama dan membicarakan perekrutan pelajar lulusan SMK Binaan Wahana.

“Selain pihak pemerintah daerah dan pusat, tim Honda dari wilayah Asia juga melakukan kunjungan untuk melihat perkembangan yang sama yaitu perekrutan pelajar lulusan SMK Binaan Wahana, “ tukasnya.

Kunjungan Honda Vietnam Co.Ltd kunjungi Wahana

Terkait penghargaan dan perhatian pemerintah dan tim Honda luar negeri ini, Wahana semakin terdorong untuk memberikan yang terbaik dan mendukung  kemajuan pengetahuan teknis anak-anak SMK yang memiliki semangat belajar yang tinggi.

“Alhamdulillah, upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK di wilayah Jakarta Tangerang mulai temukan hasil positif. Berbagai pihak seperti pemerintah daerah dan pusat telah mengapresiasi kemajuan hasil program yang di gulirkan oleh Astra ini kepada kami pihak Main Dealer selaku pengawas di daerah regional,” kata Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Wahana berjanji akan menambah jumlah SMK binaan di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang. Dalam program ini, Wahana menyiapkan ruang praktek standar AHASS, special tools, unit praktek, atau peningkatan kompetensi pihak pengajar. Wahana juga memberikan kesempatan kepada para lulusan untuk bergabung dengan jaringan AHASS.

“Tidak berhenti pada tingkat sekolah. Dalam rangka jalankan aksi Link and Match kami berikan kesempatan lulusan untuk bergabung dengan wahana yang saat ini memiliki 349 Jaringan AHASS,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honda

Jakarta, Autos.id  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada...

Tips

Jakarta, Autos,id — Ada sejumlah risiko bagi pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah rasa kantuk. Namun, ada pula sejumlah tips #Cari_Aman untuk mengusir kantuk...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Menjelang bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan...

Reviews

Last updated on 16 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda...

error: Content is protected !!