Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Bertemu Langsung dengan Konsumen di Medan

Mitsubishi memperkenalkan secara langsung MPV barunya Xpander di Medan. Mobil ini cukup menyita perhatian publik sejak meluncur di GIIAS 2017 lalu.

Medan, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan Mitsubishi Xpander di Medan dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan”, di Centre Point Mall, Medan 13  – 17 September 2017.

Acara ini merupakan rangkaian acara special exhibition 9 kota Mitsubishi untuk memperkenalkan punggawa baru mereka yakni Mitsubishi Xpander yang menjadi satu-satunya andalan mereka di segmen Multy Purpose Vehicle (MPV).

Di Medan, Mitsubishi Xpander mendapat kesitimewaan untuk show secara terbuka untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya.Selain pameran terbuka, MPV baru ini dibawa ke ibu kota Sumatera Utara  ini, untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk melihatnya secara langsung.

“Di Medan, Mitsubishi Xpander mendapat kesitimewaan untuk show secara terbuka untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya.Selain pameran terbuka, MPV baru ini dibawa ke Medan untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk melihatnya secara langsung”

Mitsubishi Xpander Show di Medan

Mitsubishi Xpander, menjadi fenomenal sejak awal peluncurannya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS). Hal ini dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 24 Agustus 2017, dan masih terus bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI melalui keterangan resminya.

Kota ini, dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan capaian sebesar 240 unit/bulan.

Selain menghadirkan Xpander, Mitsubishi jug menghadirkan 4 display mobil populer lainnya seperti Pajero Sport Dakar 4×2 Limited, Outlander Sport Action, Mirage Exceed dan Triton Exceed. Serta 4 unit test drive yakni Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed untuk merasakan sevara langsung sensasinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 19 Februari, 2024 Mitsubishi Xpander memiliki enam tipe varian, yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate, dan Cross sebagai varian tertinggi. Autos.id...

Berita Otomotif

Membeli mobil bekas untuk mudik lebaran tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan. Autos.id – Mudik adalah tradisi tahunan masyarakat...

Berita Otomotif

All New BR-V Pop Park kini hadir di Pulau Sumatera, dimana Kota Medan jadi yang pertama. Autos.id – Setelah diselenggarakan di beberapa kota di...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...

error: Content is protected !!